Humanis, Polwan Polresta Bandar Lampung Bagi-bagi Takjil Pada Pengendara

serangtimur.co.id
Senin, Mei 20, 2019 | 19:51 WIB Last Updated 2019-05-20T12:51:27Z


LAMPUNG, SerangTimur.Co.Id - Menjelang Maghrib bertempat di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung nampak ramai oleh sejumlah Polisi Wanita dari jajaran Polresta Bandar Lampung dan mereka terlihat turun kejalan sambil membagi bagikan takjil kepada pengendara yang melintas.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco,S.I.K., M.Si. melalui Kasubag Humas Polresta Bandar Lampung AKP Titin Maezunah, dan didampingi Polwan lainnya mengatakan pembagian takjil ini adalah bentuk kedekatan antara Kepolisian dengan masyarakat.

“Kami hadir ditengah tengah masayarakat tentunya untuk berbagi takjil ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat khususnya yang sedang berpuasa serta sekaligus mensosialisasikan keselamatan berlalulintas,” ucap Kasubag Humas

Menurutnya, pembagian takjil gratis tersebut menjadi bagian dari kegiatan pengamanan dan pelayanan ketertiban lalu lintas oleh Polresta Bandar Lampung selama Ramadhan 2019.


"Berharap, pengendara yang tidak sempat membawa persiapan berbuka puasa tetap bisa berbuka dengan takjil yang diberikan polisi," tambah AKP Titin.

Sementara itu, para Polwan Polresta Bandar Lampung di bawah komando AKP Titin Maezunah, mengatakan bulan Ramadhan merupakan momentum umat muslim untuk meningkatkan ibadah.

"Biarpun kita sedang bertugas dibulan ramadhan ini, kita harus tetap semangat dalam melakukan tugas terutama dalam melayani masayarakat karena pasti nilai ibadahnya akan lebih," ujar para Polwan.

Dalam pelaksanaan pembagian takjil ini diterjunkan Polwan 20 personil dan takjil sebanyak 150 bungkus.

(Gus/Red)

Humas Polresta Balam
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Humanis, Polwan Polresta Bandar Lampung Bagi-bagi Takjil Pada Pengendara

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan