Tarawih Keliling, Camat Carenang : Mari Jaga Tali Persaudaraan

serangtimur.co.id
Sabtu, Mei 18, 2019 | 12:27 WIB Last Updated 2019-05-18T05:29:23Z


SERANG - SerangTimur.Co.Id, Camat Carenang Samsuri hadir dalam acara Tarawih Keliling (Tarling) tingkat Kecamatan Carenang di Masjid Nurul Falah, Kampung Ragas Tegal, Desa Ragas Masigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Jum'at malam (17/05/2019).

Dalam acara tersebut, Samsuri menjelaskan kegiata Tarling yang dilaksanakan di tingkat Kecamatan Carenang, tak lain sebagai perekat talisilaturahmi antara Pemerintah Kecamatan dengan masyarakatnya.

"Ini adalah cara kami untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan warga setiap tahunnya di Bulan Suci Ramadhan. Bukan hannya di Desa Ragas Masigit, Tarawih Keliling juga dilaksanakan di Desa Teras, Desa Carenang dan Desa Walikukun secara bersama," kata Camat Carenang kepada serangtimur.co.id.

Selain melaksanakan Tarawih keliling, Camat Carenang memberikan cindera mata kepada pengurus Masjid Nurul Falah, Kampung Ragas Tegal, Desa Ragas Masigit.

"Pemberian cinderamata ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak Kecamatan Carenang kepada masyarakat sekitar. Semoga pemberian cinderamata ini bisa digunakan di Masjid Nurul Falah ini," tambah Samsuri.

Selain melakukan kegiatan Tarling dan pemberian cinderamata, Samsuri berpesan kepada masyarakat Desa Ragas Masigit umumnya, dan khususnya masyarakat Kecamatan Carenang agar bisa mendukung program Bupati Serang.

"Mari bersama-sama kita dukung program Bupati Serang agar berjalan lancar. Dimana program yang sedang dilakukan oleh Hj. Ratu Tatu Chasanah adalah pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan dan lain sebagainya," ungkap Camat dihadapan warga Desa Ragas Masigit.

Terpisah, Kepala Desa Walikukun, Asep Fathurrohman menyambut baik dengan adanya kegiatan yang digagas pihak Kecamatan Carenang. Dimana Desa Walikukun menjadi salah satu tujuan kegiatan tarawih keliling.

"Kami menyambut baik kegiatan rutin tahunan ini. Dalam rangka mempererat jalinan tali silaturrahmi, terlebih di Bulan Suci Ramadhan segala perbutan yang baik pahalanya dilipatgandakan. Semoga kita termasuk orang-orang yang beriman dan bertaqwa, Amin," katanya di Masjid Baiturrohman, Kampung Pengasinan Gede, Desa Walikukun, Kecamatan Carenang.

(Din)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tarawih Keliling, Camat Carenang : Mari Jaga Tali Persaudaraan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan