Bhabinkamtibmas Polsek Petir Hadiri Acara Murid di SDN Sukamanah

serangtimur.co.id
Sabtu, Juni 22, 2019 | 23:09 WIB Last Updated 2019-06-22T16:09:34Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID | Peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di masyarakat sangat penting, dengan arti Polisi selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

Salah satunya apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Petir Polres Serang Bripka Heri Susanto, hadir dalam acara pelepasan kelas VI dan kenaikan kelas I s/d V di SDN Sukamanah, Desa Sukasari, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang - Banten.


"Kami selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa masing masing, saya sangat bersyukur dan berterimakasih, dimana sebagai Bhabinkamtibmas merasa dianggap dan selalu ada di tengah tengah masyarakat. Bilamana ada kegiatan selalu di undang dalam kegiatan masyarakat," terang Bripka Heri Susanto, yang hadir pada acara tersebut, Sabtu (22/06/2019).

Setelah, acara tersebut selesai, Kepala Sekolah SDN  Sukamanah Ibu Atikah, mengatakan, kami ucapkan terimakasih kepada Pak Bhabinkamtibmas yang sempat dan bersedia hadir dalam acara kegiatan anak anak kami di SDN Sukamanah, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat apalagi Polisi dapat dekat dengan anak sekolah. Sehingga menghilangkan stigma anak anak takut kepada Polisi, secara tidak langsung stigma tersebut dapat hilang. Karena Polisi sahabat anak.

"Segenap guru, tenaga pengajar dan pegawai SDN Sukamanah, kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, jaya Polri, bravo Polri," ucap Atikah.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Petir Hadiri Acara Murid di SDN Sukamanah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan