BNN RI dapat Dukungan Alat Penterjemah dari INL

serangtimur.co.id
Jumat, Juni 14, 2019 | 22:06 WIB Last Updated 2019-06-14T15:06:27Z


JAKARTA, SERANGTIMUR.CO.ID - BNN RI berterima kasih sekaligus memberikan apresiasi yang tinggi kepada International Narcotics and Law Enforcement (INL) Kedutaan Besar Amerika Serikat yang telah  memberikan bantuan berupa alat penterjemah, yg dilaksanakan di ruang VIP BNN RI di Jakarta, Jum'at 14 Juni 2019 siang tadi.

Dalam kesempatan ini, Deputi Hukum dan Kerja Sama BNN RI, drs. Puji Sarwono mengatakan, alat penterjemah yang diberikan tersebut terdiri dari 35 unit headset receivers, 4 unit transmitters, 35 unit shooting ear muffs, 35 tactical tourniquets dan selanjutnya akan diserahkan kepada Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) di Lido.

"Alat ini sangat bermanfaat bagi BNN khususnya PPSDM, karena BNN akan sering menggelar pelatihan internasional yang pesertanya gabungan baik dari dalam maupun luar negeri sehingga alat seperti ini sangat diperlukan," ungkap Deputi.

Di hadapan delegasi INL, Deputi mengatakan, selain dukungan seperti ini, maka ke depannya, BNN berharap INL dapat memberikan dukungan - dukungan lainnya.

Sementara itu, Bryan Barger, DEA Attache US Embassy mengatakan dukungan seperti ini merupakan salah satu bentuk  kemitraan dengan BNN. Ia pun memberikan apresiasi atas kerja sama yang sinergis yang  selama ini terjalin antara BNN dengan INL.

(Redaksi)

Sumber : Biro Humas dan Protokol BNN RI
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BNN RI dapat Dukungan Alat Penterjemah dari INL

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan