Danlanal Dabo Singkep Hadiri Apel Kondidisi Ops Ketupat Seligi 2019 dan Kesiapan Pam Sidang PHPU

serangtimur.co.id
Kamis, Juni 13, 2019 | 21:42 WIB Last Updated 2019-06-13T14:42:35Z


DABO SINGKEP, SERANGTIMUR.CO.ID -  Komandan Lanal Dabo Singkep hadiri Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Seligi 2019 dan Kesiapan dalam rangka Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), bertempat di Mapolres Lingga, Kamis (13/6/19).

Dalam rangka Apel Konsolidasi pelaksanaan “Operasi Ketupat Seligi 2019”, Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Arif Rahman didaulat untuk menjadi Pimpinan Apel mendampingi Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho di lapangan Mapolres Lingga.


Adapun tujuan pelaksanaan apel adalah untuk menyampaikan evaluasi sekaligus ucapan terima kasih atas pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi dalam rangka pengamanan rangkaian kegiatan Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh personel yang terlibat baik dari TNI-Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Pemadam Kebakaran, Basarnas dan Dinas kesehatan Kabupaten Lingga.

"Selain itu, kegiatan apel ini juga ditujukan untuk mengecek kesiapan seluruh aparat baik TNI-Polri maupun stake holder lain yang terkait dalam menghadapi Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Soliditas dan sinergitas seluruh aparat merupakan kunci utama dalam menjalin stabilitas keamanan di Kabupaten Lingga," ujar Kapolres Lingga yang diamini oleh Danlanal Dabo Singkep.

(Gus)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danlanal Dabo Singkep Hadiri Apel Kondidisi Ops Ketupat Seligi 2019 dan Kesiapan Pam Sidang PHPU

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan