Mudik Aman dan Lancar, Warga Kota Serang Ucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah

serangtimur.co.id
Kamis, Juni 13, 2019 | 22:26 WIB Last Updated 2019-06-13T15:26:33Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID - Pasca arus mudik dan balik lebaran 1440 H tahun 2019 dirasakan berjalan dengan aman dan lancar, warga Kota Serang ucapkan terimakasih kepada Pemerintah, TNI-Polri, dan seluruh stakeholder sehingga mudik lebaran saat ini sangat baik dirasakan oleh masyarakat.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah yang telah membangun infrastruktur. Sehingga mudik lebaran tahun ini berjalan aman dan lancar," ucap Renata Ayu, Kamis (13/6/19).

Renata juga mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri yang telah bersinergi mengamankan jalannya arus mudik dan balik lebaran, sehingga masyarakat merasa lebih nyaman dan kondusif.

Selanjutnya, kata Renata meminta kepada Masyarakat, khususnya warga Serang- Banten pada umumnya agar tetap menjaga keamanan ketertiban pasca sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di MK, agar tetap kondusif.

"Yuk, mari bersama jaga keamanan, ketertiban, dan menerima hasil apapun putusan sidang MK. Jangan mudah terprovokasi dan turun ke jalan, jaga persatuan dan kesatuan bangsa," pungkasnya.


(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mudik Aman dan Lancar, Warga Kota Serang Ucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan