Usai Shalat Ied Bersama, Kapolda Banten Gelar Open House Bersama Anggota

serangtimur.co.id
Rabu, Juni 05, 2019 | 13:02 WIB Last Updated 2019-06-05T06:02:59Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID - Kapolda Banten Ijren Pol Tomsi Tohir, M.Si, Wakapolda Banten Brigjen Pol Tomex Korniwan serta para PJU melaksankan shalat Idul Fitri 1440 Hijriyah/2019 Masehi berjamaah di Masjidi Baiturrahman Mapoda Banten dan di lanjutkan Halal Bihalal seluruh personil Polda Banten Kemudian Open House, Rabu (05/6/19) pukul 07.00 s.d 11 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, M.Si melalui Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, S.I.K., MH mengatakan, usai shalat Ied Bersama para PJU dan Polres Jajaran. Acara dilanjutkan dengan halal bihalal bertatap muka dan bersilahturahmi guna merajut persatuan dan kesatuan.

"Semata-mata ini dilaksanakan untuk mempererat tali silahturahmi serta merajut persatuan dan kesatuan. Apalagi sebulan penuh kita telah melaksanakan ibadah puasa," kata Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi usai open house di Rumah Dinas Kapolda Banten.


Edy menambahkan, seusai hari raya ini kita masih dihadapkan untuk kembali melaksankan tugas pengamanan arus balik lebaran. Tentunya Polda Banten akan terus melayani masyarakat hingga perayaannya lebaran usai.

"Kita akan segera kembali melaksankan tugas pengamanan. Baik di Pospam-pospam, tempat wisata dan arus balik lebaran di wilayah hukum Polda Banten," imbuhnya.

Nampak acara halal bihalal dan tatap muka yang digelar Kapolda Banten terasa hangat. Senyum serta keramtamahan terlihat dari wajah para personel kepolisian daerah Banten, hingga berakhir dengan kondusif.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Shalat Ied Bersama, Kapolda Banten Gelar Open House Bersama Anggota

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan