Jalin Sinergisitas, Muspika Kecamatan Pamarayan bersama Ormas BPPKB Laksanakan Bakti Sosial

serangtimur.co.id
Jumat, Juli 19, 2019 | 12:36 WIB Last Updated 2021-02-04T14:00:11Z


SERANG | Jajaran Muspika Kecamatan Pamarayan, dalam hal ini, Camat, Danramil, dan Anggota Polsek Pamarayan bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) BPPKB Kecamatan Pamarayan melaksanakan bahkti sosial dengan membersihkan Lapagan Bendungan Pamarayan, Jum'at (19/7/19).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kecamatan Pamarayan, Danramil 0220/Pamarayan, Anggota Polsek Pamarayan, Ormas BPPKB Kecamatan Pamarayan dan para pelajar.

Dilokasi, Camat Kecamatan Pamarayan Edi Sumardi mengatakan, kegitan bakti sosial yang dilaksanakan oleh pikanya serta dibantu TNI-Polri dan masyarakat, selain meningkatkan sinergitas. Hal ini dilalukan guna persiapan menyambut hari Kemerdekaan pada Agustus mendatang.

"Lapangan ini kita bersihkan secara bersama-sama. Baik jajaran Koramil Pamarayan, Polsek dan masyarakat. Rencananya akan digunakan untuk pelaksaan upacara hari kemerdekaan Angustus nanti," kata Camat.


Senada dengan itu, Danramil 0220/Pamarayan Kapten Inf Aryadi menuturkan, bakhti sosial yang dilaksanakan Jajaran Muspika Kecamatan Pamarayan, selain meningkatkan sinergitas, Baik TNI-Polri, Pemerintah dan masyarakat, hal ini juga sebagi wujud ke Gotong Royongan kita semua.

"Bakti sosial ini tentunya sangat positif. Selain lebih meningkatkan sinergitas, hal inj juga sebagai wujud menumbuhkan rasa gotong royong, apalalgi nantinya lapangan ini dapat digunakan sebagi sarna kegiatan seluruh masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PAC BPPKB Kecamatan Pamarayan Amidin sangat mengpresiasi kegitan bakti sosial yang dilaksanakan oleh jajaran Muspika Kecamatan Pamarayan. Menurutnya kegitan ini bisa menjadi contoh, sekaligus menambah nilai silaturahmi.

"Alhamdulilah, jajaran Muspika Kecamatan Pamarayan selalu kompak dalam setiap melaksanakan kegitan. Kami selaku warga selalu termotifasi, apalagi kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan, baik, TNI-Polri, Pemerintan dan masyarakat," tukasnya.

Amidin menambahkan, semoga kedepan Kecamatan Pamarayan bisa lebih aman, nyaman dan kondusif. Berkat kekompakan semua stek holder, masyarakat akan lebih memahami dan sadar akan Kamtibmas.

Editot : Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Sinergisitas, Muspika Kecamatan Pamarayan bersama Ormas BPPKB Laksanakan Bakti Sosial

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan