-->

Jumat, 19 Juli 2019

Satgas TMMD 105 Kodim 0426/Tulangbawang, Latih Siswa/i SDN 01 Bedarou Indah



LAMPUNG, SERANGTIMUR.CO.ID | Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Kampung (TMMD) ke-105 Kodim 0426 Tulang Bawang, melatih PBB Siswa dan Siswi SD Negeri 01 Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Jum'at (19/07/2019).

Kegiatan melatih PBB di SD Negri 01 Bedarou Indah dilakukan agar semua lapisan masyarakat dari kaum yang sudah dewasa maupun anak- anak, menerima semua program  dari kegiatan TNI Manunggal Membangun Kampung (TMMD) ke 105 Kodim 0426.

Untuk masyarakat yang sudah ewasa diadakan penyuluhan- penyulauahan yang berguna untuk menambah wawasan serta pengetahuan, sementara anak- anak SD dilatih PBB, agar anak- anak kita mengetahui kegiatan peraturan baris- berbaris, dan juga akan menanamkan disiplin mulai sejak dini kepada mereka.

Semua disampaikan kepada wartawan oleh Komandan SSK ( Satuan Setingkat Kompi) Satgas TMMD 105 Mayor Inf Haris Nusantara.

"Harapanya kedepan setelah TMMD berakhir, banyak hal yang positif yang dapat di diperoleh oleh masyarakat dari kegiatan TMMD 105 yang dilakukan di Kampung Bedarou Indah," pungkas Mayor Haris.

(Pen Kodim 0426/Tulangbawang)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Peduli Covid-19, DPD IKM Kota Serang Bagikan 5000 Masker

SERANG | Guna membantu program pemerintah dalam penangan virus corona atau Covid 19, Dewan Pimpinan Daerah Induk Keluarga Minang (DPD IKM) ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa