Satbinmas Polres Serang, Laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kalangan Remaja dan Pelajar

serangtimur.co.id
Rabu, Juli 24, 2019 | 17:12 WIB Last Updated 2019-07-24T10:12:04Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Satbinmas Polres Serang unit Bintibmas melaksankan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dikalangan remaja di SMA Negeri 1 Kibin, Kecamatan Kibin, dipimpin oleh Kanit Bintibmas Bripka Iwa, Rabu (24/7/2019).

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., MH., diwakili Kasat Binmas Polres Serang Kompol Yulianto mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Jajaran Satbinmas di kalangan remaja dan pelajar ialah memberikan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

"Kegiatan semacam ini rutin kami laksanakan. Tentunya guna mencegah dan memberikan pemahaman kepada masyarakat, khususnya para remaja (pelajar-red) apa itu bahaya narkoba. Sehingga masyarakat dapat memahami bahayanya narkoba," kata Yulianto.


Ia menambahkan, selain kita harus sama-sama harus menjaga keamanan, ketertiban, dilingkungan masyarakat (Kamtibmas). Salah satunya kita juga menekankan peredaran dan bahaya narkoba bagi remaja kita.

"Kita harus mampu mengedukasi kepada seluruh lapisan masyarakat, seperti Kamtibmas, bahaya narkoba merupakan salah satu musuh yang harus kita hindari. Terutama dikalangan remaja dan pelajar di lingkungan sekolah," imbuhnya.

Sementara itu, Kanit Bintibmas Bripka Iwa dalam pemaparannya mengajak kepada seluruh remaja dan pelajar agar menghindari bahaya penyalahgunaan narkoba. Karena narkoba dapat membunuh sekaligus menjerumuskan kita dalam kejahatan.

"Mari kita sama-sama berantas narkoba. Jauhilah narkoba, dan jangan sesekali ingin coba-coba dengan Narkoba," ujarnya.

Editor: Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satbinmas Polres Serang, Laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kalangan Remaja dan Pelajar

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan