-->

Rabu, 24 Juli 2019

Satgas TMMD 105 Kodim 0426/Tulangbawang, Laksanakan Gotong Royong bersama Warga



SERANGTIMUR.CO.ID, LAMPUNG | Gotong - royong penimbunan jalan masih terus berjalan, seiring dengan waktu yang terus berjalan, tidak terasa Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Kampung Bedarou Indah, sudah empat belas (14) hari berjalan.

Setiap kegiatan gotong- royong menimbun jalan yang terdengar hanya ocehan lucu dan saling tertawa, ternyata ini yang selalu mereka lakukan, sehingga semua pekerjaan bisa dilakukan dengan baik dan dengan senang hati.

Apalagi kalau mendengar gurauan Kopral Satu Marinir Edison, anggota Satgas TMMD 105 dari TNI-AL, semua yang bekerja bisa tertawa terpingkal- pingkal.

Semua disampaikan oleh Suparmin, warga masyarakat yang ikut bergotong- royong menimbun jalan kepada wartawan, Rabu (24/07/2019)

"Ini namanya baru bersatu, kita tidak pernah melihat status, yang penting bekerja bersama- sama, kalau capek ya istirahat, kalau haus ya minum, yang penting senang, pasti semuanya beres," kata Suparmin mengakhiri pembicaraanya.

(Paidi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Dandim 0602/Serang Apresiasi Progam Ketahanan Pangan yang Dilaksanakan Koramil 0215/Baros

SERANG | Ketahanan pangan merupakan salah satu program TNI dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat. Hal tersebut juga dilakukan ol...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa