Bupati Tulang Bawang Secara Resmi Melepas Sebanyak 286 Jamaah Haji Tahun 2019

serangtimur.co.id
Kamis, Agustus 01, 2019 | 22:47 WIB Last Updated 2019-08-01T15:47:27Z


SERANGTIMUR.CO.ID, LAMPUNG |  Baupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH, secara resmi melepas sebanyak 286 orang Jamaah Haji Tahun 2019, yang dilaksanakan di Masjid Islamic Centre Menggala, Kamis (01/08/2019).

Dalam keberangkatan ini, diketahui Sumiatun Karidin Sujak 90 Tahun sebagai Jamaah Haji tertua dan Astrid Khofifah Ahmad Bukhori 18 Tahun sebagai Jamaah Haji termuda, Jamaah tergabung dalam Kloter 61 Embarkasi JKG.

Marjiyem (50) Jamaah Haji asal Kecamatan Penawar Aji, dalam kesempatan itu mengucapkan sangat merasakan kebahagiaan karena dalam waktu hitungan jam sudah mulai akan berangkat ke Tanah Suci Makkah.


"Alhamdulillah saya sangat merasa bersyukur, sebab setelah 7 Tahun menanti, Tahun ini diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk menunaikan ibadah haji," kenangnya mengucap syukur.

"Saya sedang kurang sehat badan mas, tetapi Alhamdulillah Tahun ini mendapat kesempatan untuk menjalankan ibadah haji, terima kasih Ibu Winarti yang berkenan melepas perjalanan ibadah kami, semoga kami diberi kesehatan, kemudahan menjalankannya ibadah di Tanah Suci Makkah," ujarnya berlinang air mata.

Sementara Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH, pada pelepasan jamaah haji, berpesan agar rombongan dapat melaksanakan ibadah dengan baik, dan menturuti rukun haji serta dapat mengikuti petunjuk rombongan agar tidak tersesat.

"Jangan terpisah dari rombongan, setiap berjalan usahakan berdua atau ada kawan, jangan sendiri-sendiri, dan jaga nama baik Kabupaten Tulang Bawang, semoga menjadi Haji yang mabrur," harap Bunda Winarti berpesan.

(Paidi)

Editor: Ansori
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Tulang Bawang Secara Resmi Melepas Sebanyak 286 Jamaah Haji Tahun 2019

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan