Diduga Salah Tulis Papan Informasi Proyek, Sadik Camat Kecamatan Tirtayasa Berang

serangtimur.co.id
Minggu, Agustus 11, 2019 | 12:49 WIB Last Updated 2019-08-11T05:50:02Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Camat Kecamatan Tirtayasa Sadik merasa berang terkait penulisan Papan Informasi Proyek (PIP) yang bertuliskan Kecamatan Tanara dan Tirtayasa dalam proyek pembangunan jembatan di Desa Pegadungan, Desa Tenjoayu, Kecamatan Tanara, Minggu (11/8/2019).

Dalam pesan WhatsApp yang dikirim ke media, Sadik meminta klarifikasi atas tulisan yang dibuat oleh DPUR Kabupaten Serang, Kecamatan Tanara dan Tirtayasa.

"Tolong diklarifikasi, itu wilayah Tanara, Desa Tenjoayu, Bukan Tirtayasa. Kasih tahu ke pelaksananya, emang orang Provinsi mah tidak tahu wilayah," kata Sadik.

Tidak hanya itu, Sadik juga menohok media serangtimur.co.id, dengan menuding asal muat serta membawa - bawa nama Kecamatan Tirtayasa.

"Yah mestinya sebagai awak media protes ke pelaksananya, itu PIP salah! Berita Tirtyasa saja sedang ramai, ditambah lagi berita yang tidak jelas," cetus Sadik.

Sadik juga menyatakan jika pelaksana kerja (kontraktor-red) setiap tahun selalu ambil keuntungan dari pembangunan jembatan Pegadungan.

"Jembatan itu dibangun sejak 2015 dan sampai saat ini belum juga selesai," tukasnya.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Salah Tulis Papan Informasi Proyek, Sadik Camat Kecamatan Tirtayasa Berang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan