-->

Jumat, 02 Agustus 2019

Kepala BPBD Provinsi Banten: Pasca Gempa 7.4 SR, Masyarakat Agar Tetap Tenang dan Waspada



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kepala BPBD Provinsi Banten Kusmayadi menyamapaikan, terkait Guncangan gempa 7.4 Magnitudo yang terjadi pada Jum'at (02/8/2019) pukul 19:03:21 WIB, wilayah Sumur-Pandeglang Banten, Kecamatan Sumur Butuh Perhatian Khusus.

"Kami dari BPBD Provinsi Banten, pasca gempa saat ini, memberikan himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati, serta tenang dan waspada. Dan Khusus di wilayah Kecamatan Sumur (titik-red) gempa butuh perhatian khusus," ujar Kusmayadi.

Kusmayadi terus memberikan himbauan kepada Masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang menyesatkan. Ia meminta agar masyarakat menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan gempa dan tsunami kepada petugas.

"Kepada masyarakat jangan mudah terpengaruh oleh informasi-informasi yang menyesatkan. Tanyakan pada petugas dilapangan, dan Khusus untuk masyarakat wilayah pesisir agar tetap tenang dan waspada, serta mengungsi ditempat-tempat aman yang disediakan oleh petugas," imbaunya.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Dandim 0602/Serang Apresiasi Progam Ketahanan Pangan yang Dilaksanakan Koramil 0215/Baros

SERANG | Ketahanan pangan merupakan salah satu program TNI dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat. Hal tersebut juga dilakukan ol...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa