-->

Minggu, 25 Agustus 2019

Promosikan Hasil Karya Warga Lokal, Ormas GABSI buka Stand di Acara Serang Fair

SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Demi ikut memeriahkan gelaran Serang Fair 2019 sekaligus rangkaian HUT Kota Serang ke 12 yang berlangsung selama 5 hari sejak tgl 22 hingga 26 Agustus besok, Organisasi kemasyarakatan Gerakan Banten Siliwangi (Ormas GABSI) melalui kepengurusan tingkat Distrik Kota Serang membuka stand di area Serang Fair yang berlokasi di alun alun barat kota Serang, Minggu (25/8/2019).


Berbagai kerajinan tangan hasil karya pengurus GABSI dipamerkan di Stand ini.

"Ini pertama kalinya GABSI membuka Stand diacara Serang Fair. Tapi kami cukup bangga diusia yang belum genap satu tahun ini, GABSI sudah ikut andil dalam acara sebesar ini," ujar Ketua Distrik Kota Serang Ferdiansyah kepada wartawan.


"Dengan adanya stand ini, tentu membuka kesempatan bagi keluarga besar GABSI khususnya yang berada di Kota Serang untuk bisa menunjukkan hasil hasil karya tangan nya," imbahnya.

Ditempat yang sama, pengurus sekaligus bendahara umum markas besar GABSI Kang Leis, mengatakan dirinya cukup bangga dengan dibukanya Stand GABSI diacara Serang Fair ini.

"Ini menunjukkan betapa GABSI itu sangat mendukung dan peduli terhadap hasil karya saudara saudara seorganisasinya," ujarnya.


Ia menyebut, ada sekitar 174 stand diacara Serang Fair ini.

"Kita harus berbangga karena GABSI satu satunya ormas yang membuka stand diacara ini," tukasnya.

Dilokasi Serang Fair, salah satu anggota DPRD Kota Serang, Firdaus Ghozali.SE, dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Ormas GABSI. Menurutnya, kreativitas rekan-rekan GABSI patut diacungi jempol.


"Kegiatan ini merupakan wadah bagi masyarakat Kota Serang untuk menunjukkan potensi dan kreasinya. Dimana mereka bisa memperkenalkan dan mempromosikan hasil hasil karya nya, dan GABSI sebagai ormas sungguh luar biasa bisa ikut andil dalam kegiatan ini," ujarnya.

(Haji Muyung/Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Akibat Diguyur Hujan Lebat, Jalan Menuju Pusat Pemerintahan Kota Serang Tergenang Air

SERANG | Hujan deras dini hari mengakibatkan genanggan air di jalan menuju kantor Pemerintahan Kota Serang, Banten, dan mengakibatkan akses...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa