Sejumlah Pengusaha dan Warga Banten Kecewa, 2 Hari PLN Mati

serangtimur.co.id
Senin, Agustus 05, 2019 | 18:54 WIB Last Updated 2019-08-05T11:54:08Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Pemadaman listrik sejak Minggu (04/8/2019) membuat kecewa sejumlah pengusaha dan warga Banten. Pasalnya, PLN dalam hal ini tidak memberikan keterangan resmi sampai kapan listrik kembali normal.

"Kami kecewa dengan pemadam listrik yang terjadi sejak Minggu hingga hari ini," ujar Humas salah satu perusahaan di Serang, Banten, Senin (05/8/2019).

Akibatnya, kata dia, hasil produksi drop. Bukan hanya bahan baku produksi, namun seluruh karyawan juga tidak beraktivitas. Apalagi mesin produksi drop tiba-tiba akibat pemadaman listrik hari ini.

"Produksi kami drop, karyawan tidak bekerja. Bahkan mesin produksi drop karena pemadaman listrik tidak terkonfirmasi sebelumnya. Selain rugi, tentunya kerusakan mesin produksi bisa saja terjadi," jelasnya.

Sementara itu, sejumlah warga juga mengelukan hal yang sama. 2 hari pemadaman listrik tentu saja berakibat pada kebutuhan rumah tangga menjadi terhambat.

"Ya Bapak. Namanya mati lampu, pasti berdampak pak. Jaman sekarang apapun pakai listrik," ujar Iroh.

Sebelumnya, pihak PLN menyatakan permohonan maaf atas gangguan pemadaman listrik untuk area, Jabodetabek. Namun demikian pihak PLN tidak menyebutkan secara rinci kapan pemadaman listrik dapat diatasi.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sejumlah Pengusaha dan Warga Banten Kecewa, 2 Hari PLN Mati

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan