Baru Satu Hari Menjabat Kapolres Serang Kota, AKBP Edhi Cahyono Lakasanakan Program Sosial

serangtimur.co.id
Selasa, September 17, 2019 | 11:50 WIB Last Updated 2019-09-17T04:50:01Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Tercatat dalam waktu satu hari kerja Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono S.I.K, telah melaksanakan program kerja pembagian air bersih sebanyak 16000 liter di dua desa, tepatnya Desa Teluk Terate dan Terate, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Senin 16 September 2019.

Hal tersebut tercetus dari rasa keprihatinan Kapolres, kepada masyarakat yang mengalami kekeringan air.

"Ini adalah salah satu program Kepolisian, yang tentunya harus perduli terhadap kesulitan yang dialami masyarakat. Contohnya seperti saat ini, kemarau yang telah berlangsung beberapa bulan ini, mengakibatkan keringnya sumber mata air dan sungai," ujar Kapolres.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, bahwa air yang diberikan kepada masyarakat, adalah salah satu bentuk sumbangsih atau keperdulian Kapolres Serang Kota kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini, kita akan berkoordinasi dengan tokoh masyarakat disini guna melaksanakan solat Istisqo. Semoga nantinya bisa cepat turun hujan, sebab kasihan juga masyarakat," lanjut Kapolres.

Kapolsek Kramatwatu AKP M. Raden Sofyan, SH yang saat itu mendampingi Kapolres, memberikan keterangan jumlah penerima bantuan air di dua desa tersebut.

"Masyarakat yang menerima bantuan air bersih ini, diperkirakan berjumlah puluhan KK, karena memang disini air bersih sangat sulit didapat," ujar Kapolsek.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baru Satu Hari Menjabat Kapolres Serang Kota, AKBP Edhi Cahyono Lakasanakan Program Sosial

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan