-->

Selasa, 17 September 2019

Jalin Komunikasi, Satbrimob Polda Banten Kunjungi Masyakarat



SERANGTIMUR.CO.ID, LEBAK |  Personel Satuan Brimob Polda Banten melakukan kunjungan langsung ke tengah tengah masyarakat, untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat, bertempat di Desa Asem Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, Senin (16/09/19).

Kepada awak media, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan patroli kamtibmas khususnya dari Satuan Brimob Polda Banten, ada 10 personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

"Personel dari Satuan Brimob Polda Banten ramah tamah dan menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat ataupun perangkat Desa Asem," kata Kombes Pol Reeza Herasbudi.

"Agar dapat dirasakan oleh masyarakat bahwa Polisi dari Satuan Brimob hadir dan ada di tengah tengah masyarakat. Kepada masyarakat yang ditemui, Bripka Singgih memberikan himbauan kamtibmas," ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi.

(*****)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Kapolda Banten hadiri Pemusnahan Ganja Seberat 301 Kg yang Digelar BNNP Banten

SERANG | Kapolda banten Irjen Pol Drs Fiandar didampingi Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S. I. K., M.Si, Dirr...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa