-->

Selasa, 17 September 2019

Wakapolres Serang Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Tahun 2019



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono S.I.K memimpin upacara hari kesadaran Nasional tahun 2019 di halaman Mapolres Serang, Selasa (17/8/2019).

Selaku komandan upacara Ipda M. Ritonga S.H, Perwira Upacara AKP Trisno Tahan Uji S.IP, M.Si, pembaca teks Pancasila Kompol Agung Cahyono selaku Inspektur upacara, Perwira Keamanan Iptu D. Simanjuntak, Petugas Pengibar Bendera Brigpol Toni, Bripda Kiki dan Bripda Farhan dan pembaca do'a oleh TB. Mustafa serta diikuti personil Polres Serang.

Dalam amanatnya,Kapolres Serang melalui Wakapolres menyampaikan upacara ini sebagai salah satu cara bagi kita dalam menghargai perjuangan para pahlawan dan menjadikan diri kita sebagai pribadi yang disiplin, loyalitas dan kebersamaan diantra kita serta dapat dijadikan sebagai sarana pembinaan dan arahan arahan yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas - tugas operasional Polres Serang di lapangan.


"Kami ucapkan trima kasih kepada personil Polres Serang yang telah melaksanakan tugasnya, baik tugas umum maupun khusus dengan penuh rasa tnggungjawab," ucap Wakapolres saat membacakan amanat.

Ia mengatakan, kedepannya tantangan kita sebagai POLRI semakin berat, maka dari itu, mari kita tingkatkan profesionalisme kita dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri khususnya sebagai Personil Polres Serang.


"Sebagai anggota Polri kita harus senantiasa menjunjung tinggi moral dan etika dan asas manusia juga harus diaplikasikan dalam wujud sikap pengabdian terbaik dengan penuh keikhlasan sehingga getarannya dapat menarik simpati dan membangun kepercayaan masyarakat," ujarnya.

Wakapolres juga menekankan, untuk menjadikan perhatian dan dipedomani dalam melaksanakan tugas yaitu:

1. Jaga kekompakan dan kebersamaan antara personil Polres Serang.


2. Cermayi setiap Laporan dengan cepat dan laporkan kepada pimpinan Setiap kejadian menonjol yang terjadi di wilayahnya termasuk laporan yang terkait dengan terorisme radikalisme dan potensi potensi konflik horizontal maupun vertikal.

3. Laksanakan tugas yang diberikan dengan baik dan ikhlas serta jadikanlah tugas tersebut memiliki nilai ibadah, kerja ikhlas, kerja optimal dan hasil yang berkualitas.

4. Tingatkan pelayanan kepada masyarakat dan hindari perbuatan yang kontra produktif yang dapat menyakiti hati masyarakat, agar tercipta hubungan yang harmonis dan Sinergi dalam upaya terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif.


5. Tingkatkan kemampuan dan kompetensi Individu masing-masing personil baik secara taktis maupun teknis fungsi kepolisian guna mendukung pelaksanaan tugas Polri khususnya Polres Serang.

Di akhir upacara, Waka Polres Serang memberikan piagam penghargaan kepada Kompol Nani Rusiani sebagai Juara II shoot of dalam rangka kjuaraan menembak Polwan Cup piala Ibu asuh Polwan RI Tahun 2019, Bripda Jaka Surya Wardana Juara II Liga Berjenjang U 14 Piala Menpora tahun 2019. Bripda Nurdiansyah juara III open Turnamen Karate 2019 Se-Jawa Bali dan Sumatera Piala Kemenpora RI.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Bawaslu: Tidak Ada Intimidasi dalam Penertiban APK dan Pengancaman Oleh Panwascam

SERANG | Menanggapi informasi yang beredar baik dari media sosial maupun media online terkait dengan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa