-->

Sabtu, 28 September 2019

Cegah Aksi Provokasi Terhadap Pelajar Kapolsek Waringinkurung Beri Himbauan di Yayasan MA Al Ridho



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Polres Serang Kota Polda Banten melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Ate Waryadi didampingi Kanit Binmas Polsek Waringinkurung, menyambangi Yayasan MA Al Ridho, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Sabtu (28/9/2019).

"Kita melaksanakan himbauan kepada para pelajar agar menghindari dari kenakalan remaja. Seperti tawuran antar pelajar, minum minuman keras serta tidak terprovokasi untuk ikut ikutan unjuk rasa yang saat ini sedang marak disetiap daerah," kata Kapolsek Waringinkurung AKP Ate Waryadi, kepada media.

Ate menyampaikan, hal itu dilakukan atas atensi pimpinan guna mencegah dan memberikan himbauan. Baik kepada orang tua siswa, guru, pihak sekolah maupun langsung kepada para siswa.

"Kita dari jajaran Kepolisian Daerah Banten, dalam hal ini Polres Serang Kota melalui Polsek Waringinkurung akan terus memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan situasi yang aman, nyaman dan kondusif," tutup AKP Ate.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pastikan Kesiapan Logistik, Kapolres Serang bersama Karolog Polda Banten Cek Gudang KPU

SERANG | Untuk memastikan kesiapan perhelatan Pilkada Kabupaten Serang Tahun 2020, Kapolres Serang mendampingi Karolog Polda Banten mendata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa