-->

Sabtu, 28 September 2019

Kapolsek Waringinkurung, Beri Pesan Kamtibmas kepada Para Pelajar



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Ate Waryadi melaksanakan himbauan kamtibmas kepada sejumlah pelajar yang sedang nongkrong di Jl Waringinkurung- Kramatwatu, Sabtu (28/9/2019).

"Kami berikan himbauan-himbauan kepada para pelajar yang kebetulan sedang nongkrong-nongkrong, agar menghindari kenakalan remaja," ujar Ate.

Selain itu, lanjut AKP Ate, pihaknya juga memberikan himbauan agar tidak melakukan tawuran antar pelajar, minum minuman keras dan tidak terprovokasi ikut-ikutan unjuk rasa yang sedang marak saat ini.

"Pada prinsipnya, kami dari Kepolisian lebih mengutamakan tindakan preventif,   agar para remaja (pelajar) tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif. Baik itu soal isu hoax di media sosial, juga bahaya penggunaan narkoba," tukasnya.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Putus Mata Rantai Covid-19, Kapolsek Baros beri Edukasi dan Himbauan Protkes

SERANG | Bertempat dikantor Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Kapolsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten AKP R. Siahaan bersama Kanit ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa