Polsek Baros, Ajak Pelajar Tolak Aksi Demo dan Jaga Kamtibmas | serangtimur.co.id

Sabtu, 28 September 2019

Polsek Baros, Ajak Pelajar Tolak Aksi Demo dan Jaga Kamtibmas



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Polres Serang Kota Polda Banten melalui anggota Polsek Baros Bripka Sahrul Hamami, melaksanakan giat sambang sekaligus mengajak para siswa untuk menalolak segala bentuk ajakan dan provokasi serta menjaga Kamtibmas di SMA/SMK Attaupiqiyah, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Sabtu (28/9/2019).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.I.K., melalui Kaposek Baros AKP Iip Setiadi, SH mengatakan, bahwa Bintibluh yang di laksanakan anggotanya, guna mengantisipasi aksi kriminalitas sekaligus mengajak para siswa untuk tidak mudah terprovokasi ajakan demo.


"Apa yang disampaikan oleh petugas kami untuk menjaga kamtibmas. Sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi kejadian kriminalitas dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap aman, sejuk dan kondusif," kata Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, saat ditemui di kantornya.

Ia berharap, agar masyarakat bersedia melaporkan kepada petugas Babinkamtibmas Polsek Baros apabila ada giat masyarakat serta kejadian dilingkungannya.

"Dengan dilaksanakannya Bintibluh, diharapkan kepada seluruh masyarakat dapat bersinergi untuk sama-sama menjaga Kamtibmas," tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut, para guru dan seluruh siswa/i SMA/SMK Attaupiqiyah Baros mendeklarasikan untuk menolak ajakan demo, serta ikut menjaga Kamtibmas.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pemdes Ragas Masigit Salurkan BLT-DD Tahap 1

SERANG (STC) - Pemerintah Desa Ragas Masigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa