Polsek Baros, Ajak Pelajar Tolak Aksi Demo dan Jaga Kamtibmas

serangtimur.co.id
Sabtu, September 28, 2019 | 13:23 WIB Last Updated 2019-09-28T06:23:11Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Polres Serang Kota Polda Banten melalui anggota Polsek Baros Bripka Sahrul Hamami, melaksanakan giat sambang sekaligus mengajak para siswa untuk menalolak segala bentuk ajakan dan provokasi serta menjaga Kamtibmas di SMA/SMK Attaupiqiyah, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Sabtu (28/9/2019).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.I.K., melalui Kaposek Baros AKP Iip Setiadi, SH mengatakan, bahwa Bintibluh yang di laksanakan anggotanya, guna mengantisipasi aksi kriminalitas sekaligus mengajak para siswa untuk tidak mudah terprovokasi ajakan demo.


"Apa yang disampaikan oleh petugas kami untuk menjaga kamtibmas. Sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi kejadian kriminalitas dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap aman, sejuk dan kondusif," kata Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, saat ditemui di kantornya.

Ia berharap, agar masyarakat bersedia melaporkan kepada petugas Babinkamtibmas Polsek Baros apabila ada giat masyarakat serta kejadian dilingkungannya.

"Dengan dilaksanakannya Bintibluh, diharapkan kepada seluruh masyarakat dapat bersinergi untuk sama-sama menjaga Kamtibmas," tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut, para guru dan seluruh siswa/i SMA/SMK Attaupiqiyah Baros mendeklarasikan untuk menolak ajakan demo, serta ikut menjaga Kamtibmas.

(Ans/01)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Baros, Ajak Pelajar Tolak Aksi Demo dan Jaga Kamtibmas

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan