-->

Selasa, 03 September 2019

Diduga Akibat Korsleting Listrik, Satu Rumah di Bojongmanik Ludes Terbakar



SERANGTIMUR.CO.ID, LEBAK | Sebuah rumah milik pasangan Muhamad (40)dan Ecih (38) warga kampung Sindang Wangi Rt 08 Rw 03 Desa Harjawana, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, ludes terbakar, Selasa (03/09/2019) Sekira pukul 20.30 WIB.

Diduga api berasal dari korsleting listrik (hubungan arus pendek) jaringan kabel listrik di rumah korban.

Rumah yang terbakar kebetulan saat itu tengah kosong karena ditinggalkan penghuninya.menurut saksi mata, Emen saat Kejadian rumah dalam keadaan kosong karena penghuninya sedang keluar semua.

"Mereka (pemilik rumah) sedang keluar. Katanya sih sedang melayat karena disini kebetulan ada warga yang meninggal," terangnya.

"Kami melihat api sudah menjalar dirumah korban. Kemudian kami berteriak minta tolong dan berusaha memadamkan api. Namun karena bangunan rumah berbentuk rumah panggung dan terbuat dari bahan yang mudah terbakar, api tidak bisa dipadamkan dan seluruh bangunan rumah berikut isinya habis terbakar," tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah.

(Aji Muyung/Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diusianya yang ke-20, Banten Dirasa Belum Mampu Sejahterakan Masyatakat

SERANG | Tepat pada 4 Oktober 2020 Provinsi Banten mencapai usia 20 tahun yang memisahkan diri dari Jawa barat. Tentu tidak lain dan tidak ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa