Duka di Balik Deklarasi Pelantikan dan Milad BPPKB DPAC Bayah

serangtimur.co.id
Senin, September 30, 2019 | 22:06 WIB Last Updated 2021-02-04T13:59:24Z


LEBAK | Dalam acara deklarasi pelantikan dan milad Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB), terselip kabar duka bahwa Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lebak Apih Rusmani, telah meninggal dunia disaat acara tersebut, Minggu (29/09/2019).

Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Bayah Gusriyan kepada Wartawan menuturkan, dalam acara deklarasi dan Milad ke-1 DPAC Bayah, sengaja kami mengundang saudara-saudara kami yang ada di Wilayah Jawa Barat, seperti Bandung, Karawang, Purwakarta, Bogor, Bekasi, Sukabumi, Serang, Tangerang dan seluruh keluarga besar BPPKB Banten seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah saudara-saudara kami sudah berkumpul dari semua perwakilannya untuk menyaksikan syukuran milad ke-1 dan deklarasi DPAC Bayah ini. Namun sangat disayangkan, kami mendapatkan berita duka, bahwa orang tua kami (Apih Rusmani-red) telah pulang ke Khariban ALLAH SWT," katanya.

"Semoga Almarhum di terima Iman Islamnya, di tempatkan di sisi ALLAH SWT, beliau orang tua kami di BPPKB ini. Almarhum merupakan sosok orang yang optimis dan berwibawa," ucapnya.

Ia menambahkan, setelah Almarhum memberikan sambitannya dalam acara deklarasi dan milad, setelah turun dari panggung kira kira sepuluh, dua puluh menit beliau jatuh pingsan dan langsung di larikan ke Puskesmas Bayah.

"Namun ALLAH berkehendak lain, beliau sudah tidak bisa tertolong lagi," tambah Gusriyan.

Hal senada di katakan Sekertaris BPPKB DPAC Bayah Budi Supriyadi, saya sangat kehilangan Almarhum. Beliau orangnya supel, gampang bergaul, sama siapa dimana saja beliau pasti menyapa.

"Mangkanya begitu beliau tadi pingsan dan terus di bawa ke Puskesmas, jantung saya sudah tidak karuan," ucapnya.

Apalagi kata Dia, saat mendapatkan informasi dari Puskesmas, bahwa Apih Rusmani telah meninggal. Sontak saya langsung menangis sampai sekarang.

"Semoga Almarhum meninggalnya dalam keadaan khusnull khatimmah amiiin amiiin amiiin ya robbal allamiiin," pungkas Sekretaris Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) DPAC Bayah.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Duka di Balik Deklarasi Pelantikan dan Milad BPPKB DPAC Bayah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan