Final Turnamen Tabanas Cup, Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 Polres Serang Berakhir Kondusif

serangtimur.co.id
Minggu, September 01, 2019 | 20:31 WIB Last Updated 2019-09-01T14:37:52Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Final Turnamen sepakbola Tabanas Cup yang di gelar di Kampung Keterembel, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 Polres Serang, berakhir dengan Kondusif.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., MH., diwakili Kapolsek Kragilan Kompol Andie Firmansyah mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan semua peserta turnamen, sehingga dalam ajang final hari ini dapat berjalan dengan baik serta bermain secara sportif.

"Saya atas nama Kapolres Serang mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Ini merupakan rangkaian dari peringatan hari Bhayangkara ke 73. Selamat untuk juara di kompetisi ini," ujar Andie, usai menyerahkan tropi kepada para pemenang, Minggu (01/9/2019).


Andie juga berpesan, agar para suporter bisa menjaga tata tertib saat pulang nanti. Jangan berbuat anarkis karena dapat menimbulkan keributan.

"Bagi pemenang jangan terlalu eforia, cukup disini saja. Jaga keamanan dan keselamatan dijalan. Mari sama-sama jaga kamtibmas, karena kompetisi ini membawa nama Bhayangkara," imbaunya.

Senada dengan itu, Kepala Desa Cisait Ajurum juga menyampaikan ucapan terima kasih. Terutama kepala Jajaran Polres Serang yang telah mengamankan jalannya kompetisi sepakbola Tabanas Cup di Desa Cisait, sehingga dapat berjalan dengan baik, aman dan kondusif hingga final.


"Terima kasih kepada Kapolres Serang beserta Jajaran. Terima kasih kepada semua peserta, panitia dan masyarakat atas terselenggaranya kegiatan ini. Alhamdulillah di akhir final hari ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif," ujarnya.

Diketahui, dalam turnamen Tabanas Cup Kampung Keterembel, Desa Cisait, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 73, juara 1 kesebelasan Tegal Kembang FC (Porsi Tunggal) juara 2 kesebelasan Kampung Sadah FC, dan juara 3 kesebelasan Nyampah FC.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Final Turnamen Tabanas Cup, Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 Polres Serang Berakhir Kondusif

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan