-->

Sabtu, 14 September 2019

Gudang Amunisi dan Senjata Satbrimob Polda Banten Aman Diperiksa

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Rezza Harasbudi


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Satuan Brimob Polda Banten melakukan pemeriksaan di gudang amunisi, senjata, dan peralatan. Dalam hal antisipasi kejadian ledakan di gudang senjata atau bahan peledak (handak) di komplek Mako Brimob Polda Jateng, Srondol, Kota Semarang terbakar, Sabtu (14/9/2019) pagi.

Kepada awak media, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, untuk antisipasi kejadian yang telah terjadi di gudang amunisi Makosat Brimob Polda Jawa Tengah, kami perintahkan semua jajaran untuk memeriksa dan meninjau keamanan di gudang amunisi, gudang alat, dan gudang persenjataan.

"Kami lakukan pengecekan dan sterilisasi terhadap sesuatu yang dapat memungkinkan bilamana terjadi hal hal yang tidak diinginkan," kata Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Lanjut, Kombes Pol Reeza, menambahkan, alat pemadam kebakaran juga kami periksa dalam hal fungsi dan cara pakainya, agar pada saat tertentu bilamana terjadi kebakaran siap guna dipakai secara optimal.

"Mari kita berdo'a bersama, semoga kejadian tersebut tidak lagi terulang di manapun berada," imbuh Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa