Gudang Amunisi dan Senjata Satbrimob Polda Banten Aman Diperiksa

serangtimur.co.id
Sabtu, September 14, 2019 | 14:02 WIB Last Updated 2019-09-14T07:02:22Z
Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Rezza Harasbudi


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Satuan Brimob Polda Banten melakukan pemeriksaan di gudang amunisi, senjata, dan peralatan. Dalam hal antisipasi kejadian ledakan di gudang senjata atau bahan peledak (handak) di komplek Mako Brimob Polda Jateng, Srondol, Kota Semarang terbakar, Sabtu (14/9/2019) pagi.

Kepada awak media, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, untuk antisipasi kejadian yang telah terjadi di gudang amunisi Makosat Brimob Polda Jawa Tengah, kami perintahkan semua jajaran untuk memeriksa dan meninjau keamanan di gudang amunisi, gudang alat, dan gudang persenjataan.

"Kami lakukan pengecekan dan sterilisasi terhadap sesuatu yang dapat memungkinkan bilamana terjadi hal hal yang tidak diinginkan," kata Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Lanjut, Kombes Pol Reeza, menambahkan, alat pemadam kebakaran juga kami periksa dalam hal fungsi dan cara pakainya, agar pada saat tertentu bilamana terjadi kebakaran siap guna dipakai secara optimal.

"Mari kita berdo'a bersama, semoga kejadian tersebut tidak lagi terulang di manapun berada," imbuh Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gudang Amunisi dan Senjata Satbrimob Polda Banten Aman Diperiksa

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan