Tingkatkan Keterampilan Kamtibmas, Satbinmas Polres Serang Gelar Pelatihan Saka Bhayangkara

serangtimur.co.id
Sabtu, September 14, 2019 | 16:55 WIB Last Updated 2019-09-14T09:55:01Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Satuan Binmas Polres Serang menggelar Pelatihan Satuan Karya Pramuka Bhayangkara (Saka Bhayangkara) Cabang Serang di Bendung Lama Pamarayan, Sabtu 14 September  2019 Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Kasat Binmas Polres Serang Iptu Ahmadi dan diikuti oleh 91 orang terdiri dari 48 orang putri dan 43 putra dari berbagai sekolah tingkat SLTA sedrajat se wilayah hukum Polres Serang.


Dalam kegiatan tersebut, peserta diberikan materi tentang Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkata (TPTKP) Lalulintas, Repling krida pencegahan dan penanggulangan bencana, Cara pembuatan lapak tenda, Peraturan baris berbaris serta Lintas alam/pengembaraan sejauh 25 kilometer di mulai dari Mako Polres Serang hingga bendung lama pamarayan.

Kasat Binmas Polres Serang Iptu Ahmadi mengatakan pelatihan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan praktis dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) para Saka Bhayangkara.

"Pelatihan ini diharapkan mampu meningkatkan keterampilan praktis dibidang Kamtibmas. Serta mengasah kemampuan para Saka Bhayangkara," jelasnya.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Keterampilan Kamtibmas, Satbinmas Polres Serang Gelar Pelatihan Saka Bhayangkara

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan