-->

Sabtu, 14 September 2019

Tingkatkan Keterampilan Kamtibmas, Satbinmas Polres Serang Gelar Pelatihan Saka Bhayangkara



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Satuan Binmas Polres Serang menggelar Pelatihan Satuan Karya Pramuka Bhayangkara (Saka Bhayangkara) Cabang Serang di Bendung Lama Pamarayan, Sabtu 14 September  2019 Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut langsung dibuka oleh Kasat Binmas Polres Serang Iptu Ahmadi dan diikuti oleh 91 orang terdiri dari 48 orang putri dan 43 putra dari berbagai sekolah tingkat SLTA sedrajat se wilayah hukum Polres Serang.


Dalam kegiatan tersebut, peserta diberikan materi tentang Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkata (TPTKP) Lalulintas, Repling krida pencegahan dan penanggulangan bencana, Cara pembuatan lapak tenda, Peraturan baris berbaris serta Lintas alam/pengembaraan sejauh 25 kilometer di mulai dari Mako Polres Serang hingga bendung lama pamarayan.

Kasat Binmas Polres Serang Iptu Ahmadi mengatakan pelatihan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan praktis dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) para Saka Bhayangkara.

"Pelatihan ini diharapkan mampu meningkatkan keterampilan praktis dibidang Kamtibmas. Serta mengasah kemampuan para Saka Bhayangkara," jelasnya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pansel Terbuka JPT Pratama Kota Cilegon Diduga Bermasalah

CILEGON | Hasil pengumuman seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon, diduga ber...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa