Jajaran Polres Serang Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Siswa, Guru dan Orang Tua

serangtimur.co.id
Kamis, September 26, 2019 | 11:39 WIB Last Updated 2019-09-26T04:39:40Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kepolisian Resort (Polres) Serang Polda Banten melalui Polsek Kragilan melaksanakan himbauan dan arahan kepada pihak sekolah, siswa/siswi di SMKN 1 dan SMA PGRI Kragilan, Kamis (26/9/2019).

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., MH, melalui Kapolsek Kragilan Kompol Andie Firmansyah, SE mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya yakni memberikan himbauan dan arahan terhadap siswa siswi SMKN dan SMA PGRI Kragilan agar tidak mengikuti aksi unjuk rasa ke Jakarta.

"Kami tekankan, kepada para siswa, agar jangan mudah terbawa oleh informasi hoax dan menyesatkan krn akan merugikan diri sendiri dan yang lainnya," kata Andie.


Andie berharap, kepada pihak sekolah maupun orang tua siswa agar sama-sama menjaga dan mengawasi anak-anak mereka. Agar tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif yang dapat merugikan dirinya dan orang lain.

"Untuk para guru (pihak sekolah), orang tua, mari kita sama-sama jaga anak-anak kita. Jangan sampai terjerumus ke dalam pergaulan yang tidak diinginkan," tukasnya.

Sementara itu, pada saat kehadiran petugas Kepolisian, namapak para guru di masing-masing sekolah menyambut dengan antusias serta mengucapkan terima kasih atas kegiata tersebut.

(Ans/01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Polres Serang Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Siswa, Guru dan Orang Tua

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan