-->

Kamis, 26 September 2019

Jajaran Polres Serang Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Siswa, Guru dan Orang Tua



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kepolisian Resort (Polres) Serang Polda Banten melalui Polsek Kragilan melaksanakan himbauan dan arahan kepada pihak sekolah, siswa/siswi di SMKN 1 dan SMA PGRI Kragilan, Kamis (26/9/2019).

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., MH, melalui Kapolsek Kragilan Kompol Andie Firmansyah, SE mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya yakni memberikan himbauan dan arahan terhadap siswa siswi SMKN dan SMA PGRI Kragilan agar tidak mengikuti aksi unjuk rasa ke Jakarta.

"Kami tekankan, kepada para siswa, agar jangan mudah terbawa oleh informasi hoax dan menyesatkan krn akan merugikan diri sendiri dan yang lainnya," kata Andie.


Andie berharap, kepada pihak sekolah maupun orang tua siswa agar sama-sama menjaga dan mengawasi anak-anak mereka. Agar tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif yang dapat merugikan dirinya dan orang lain.

"Untuk para guru (pihak sekolah), orang tua, mari kita sama-sama jaga anak-anak kita. Jangan sampai terjerumus ke dalam pergaulan yang tidak diinginkan," tukasnya.

Sementara itu, pada saat kehadiran petugas Kepolisian, namapak para guru di masing-masing sekolah menyambut dengan antusias serta mengucapkan terima kasih atas kegiata tersebut.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pastikan Kesiapan Logistik, Kapolres Serang bersama Karolog Polda Banten Cek Gudang KPU

SERANG | Untuk memastikan kesiapan perhelatan Pilkada Kabupaten Serang Tahun 2020, Kapolres Serang mendampingi Karolog Polda Banten mendata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa