-->

Jumat, 27 September 2019

Jajaran Polres Serang Kota, Amankan Aksi Unras AMPB di Halaman Pendopo Kabupaten Serang



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Kepolisian Resor Serang Kota laksanakan pengamanana aksi unjuk rasa penyampaian aspirasi sejumlah massa yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Padarincang Bersatu (AMPB) yang menyampaikan mendukung adanya pembangunan pembangkit Geothermal di Padarincang, mendesak Pemerintah Daerah agar segera mengundang tenaga ahli Geothermal dan mensosialisasikan kepada masyarakat Kabupaten Serang, mendesak Pemerintah kembali melanjutkan rencana pembangunan proyek Geothermal di depan Pendopo Bupati Serang, Jum'at (26/9/2019).

Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, S.I.K., selaku penanggungjawab pengamanan mengatakan, pengamanan aksi unjuk rasa dari sejumlah warga yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Padarincang Bersatu (AMPB) di Pendopo Kabupaten Serang, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Alhamdulillah, pada aksi demo tadi berjalan aman dan kondusif. Tidak ada tindakan dari masa aksi yang mengarah kepada tindakan anarkis," kata AKBP Edhi Cahyono, kepada wartawan.

Sementara itu, Koordinator aksi Hasan Usin Umar Hanapi mengatakan, aksi yang dilakukan Aliansi Masyarakat Padarincang Bersatu (AMPB) merupakan penyampaian aspirasi sejumlah Warga Padarincang Kabuapaten Serang terkait dukungan sepenuhnya rencana pembangunan proyek Geothermal di Padarincang.

Hasan Usin Umar Hanapi menegaskan, setelah bersama-sama kami melihat, menimbang, memperhatikan dan mempelajari seluruh dampaknya baik itu Positif dan atau negatifnya, yang dalam hal ini rencana proyek pembangunan Geothermal lebih berdampak Positif bagi kebanyakan warga masyarakat sekitar tersebut, baik dalam perputaran ekonomi, kemasyarakatannya maupun sosialnya itu sendiri, kami memutuskan bahwa kami medukungbsepenuhnya rencana pembangunan Geothermal.

"Kami minta kepada Pemerintah, Gubernur dan Bupati Serang untuk  mendesak Pemerintah Daerah agar segera mengundang tenaga ahli Geothermal dan mensosialisasikan kepada masyarakat Kabupaten Serang, mendesak pemerintah kembali melanjutkan rencana pembangunan proyek Geothermal," tegas Hasan Usin Umar Hanapi. 

Massa aksi membubarkan diri Seusai perwakilan massa aksi diterima oleh wakil Bupati Serang, kegiatan aksi berlangsung aman dan kondusif.

(Hms/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pastikan Kesiapan Logistik, Kapolres Serang bersama Karolog Polda Banten Cek Gudang KPU

SERANG | Untuk memastikan kesiapan perhelatan Pilkada Kabupaten Serang Tahun 2020, Kapolres Serang mendampingi Karolog Polda Banten mendata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa