Jajaran Polsek Ciomas Himbau Pelajar MA Al Islamiyah Ciomas Untuk Tidak Terprovokasi Ajakan Demo | serangtimur.co.id

Senin, 30 September 2019

Jajaran Polsek Ciomas Himbau Pelajar MA Al Islamiyah Ciomas Untuk Tidak Terprovokasi Ajakan Demo



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten, melalui anggota Bhabinkamtibmas Bripka Ucu Kuswara, SH dan Bripka Isjuwanto melaksanakan himbauan terhadap para pelajar di MA Al Islamiyah agar tidak mudah terpengaruh ajakan demo, Senin (30/9/2019).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana mengatakan, anggotanya selain mengikuti kegiatan upacara bendera dan menjadi pembina upacara di sekolah MA Islamiyah Ciomas, juga memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas terhadap para pelajar agar tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif.

"Ya, anggota Polsek Ciomas selain menyampaikan himbauan agar para pelajar di MA Islamiyah ciomas tidak mudah terprovokasi terhadap ajakan ajakan untuk melakukan unjuk rasa anarkis serta tidak mudah terpancing oleh berita berita bohong atau HOAX, juga menyampaikan pesan Kamtibmas," kata Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana saat ditemui dikantornya.

Menurutnya, para pelajar harus dibekali mental dan pengetahuan agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas. Apalagi maraknya informasi di media sosial yang dapat mempengaruhi  ajakan-ajakan yang mengarah kepada provokasi, sehingga bisa merugikan semua pihak.

"Kami harap, agar semua pihak ikut sama-sama menjaga, memberikan himbauan serta mendidik putra-putrinya karena pelajar merupakan generasi bangsa. Ayo bijak dalam menggunakan media sosial dan jaga kamtibmas bersama-sama," pungkasnya.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pemdes Ragas Masigit Salurkan BLT-DD Tahap 1

SERANG (STC) - Pemerintah Desa Ragas Masigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa