Lanjutkan Pembangunan, Ajurum Kembali Mencalonkan Diri Sebagai Kades Cisait

serangtimur.co.id
Senin, September 16, 2019 | 17:15 WIB Last Updated 2019-09-16T10:15:27Z



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kepala Desa Cisait Ajurum maju kembali menjadi Bakal Calon Kepala Desa untuk yang ke 3 Kalinya. Sebagai Incumbent (petahana-red) Ajurum akan membawa Pemerintahan Desa Cisait kearah yang lebih Maju.

Berkat keberhasilannya dalam 2 periode memimpin Desa Cisait, serta mendapatkan dukungan kembali dari warga dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Cisait, Senin (16/9/2019) Ajurum Kembali mendaftar diri sebagai Calon Kepala Desa Cisait.

"Saya sudah daftarkan berkas administrasi untuk pencalonan Kelapa Desa Cisait Kepada Panitia," kata Ajurum, saat ditemui di sekretariat pemenanganya, Senin (16/9/2019).

Ajurum

Ajurum juga berharap, pada pelaksanaannya nanti, Pilkades serentak khususnya di Desa Cisait dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan demokratis, serta memilih pemimpin yang amanah.

"Semoga di pelaksanaannya nanti Pilkades Desa Cisait berjalan dengan lancar aman dan kondusif. Dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan amanah," harapnya.

Yang terpenting, Ajurum kembali menegaskan, kita sama-sama jujung asas demokrasi. Tentunya untuk kemajuan masyarakat Desa Cisait, sebagai Desa penyanggah Kabupaten Serang.

"Pada intinya, ajang Pilkades ini selain, untuk mempererat hubungan antara masyarakat. Namun juga untuk menjaga kesatuan dan persatuan, guna pembangunan bersama," jelasnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanjutkan Pembangunan, Ajurum Kembali Mencalonkan Diri Sebagai Kades Cisait

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan