-->

Sabtu, 14 September 2019

Ormas LMP Provinsi Banten, Deklarasi Damai Papua



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Organisasi masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Provinsi Banten laksanakan deklarasi Papua Damai serta menjaga dan melindungi keamanan masyarakat asal Papua yang berada di Provinsi Banten.

Deklarasi ini dilaksanakan di Markas Laskar Merah Putih, Cikande, Serang, Provinsi Banten, Sabtu (14/09/2019) pukul 12.00 WIB dengan dihadiri ratusan anggota Ormas Laskar merah putih.

Deklarasi dipimpin langsung oleh Panglima Daerah Banten H T Ginting SH dan diikuti para anggota ormas.

"Kami atas nama ormas Laskar Merah Putih Provinsi Banten menjamin aman bagi saudara kita yang dari Papua untuk belajar disini (Banten-red) mulai dari tingkat SD hingga tingkat Mahasiswa," seru Ginting.


Lebih lanjut, Ginting mengajak masyarakat Provinsi Banten bersama laskar merah putih untuk menerima kedatangan siswa maupun masyarakat yang berasal dari Papua. Sebab, Papua merupakan bagian dari Indonesia. Sampai kapanpun Papua tetap bagian dari NKRI.

"NKRI Harga Mati," tutup Panglima Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Banten dengan suara lantangnya.

 (Rizky/Bidhum)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diusianya yang ke-20, Banten Dirasa Belum Mampu Sejahterakan Masyatakat

SERANG | Tepat pada 4 Oktober 2020 Provinsi Banten mencapai usia 20 tahun yang memisahkan diri dari Jawa barat. Tentu tidak lain dan tidak ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa