Pantukhirda Caba PK Pria/Wanita dan Catam PK TNI AL Gelombang II Panda X Jayapura Tahun 2019

serangtimur.co.id
Senin, September 09, 2019 | 20:14 WIB Last Updated 2019-09-09T13:14:45Z


SERANGTIMUR.CO.ID, JAYAPURA | Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika memimpin sidang penentuan terakhir (Pantukhir) Daerah penerimaan calon caba PK PRIA/WANITA dan CATAM PK TNI AL gelombang II tahun 2019 bertempat di Aula Samudera Loka Mako Lantamal X, Senin (09/09/2019).

Sebanyak 25 calon siswa (Casis) yang menggikuti seleksi menjadi seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) di Lantamal X Jayapura, baik dari calon Bintara Pria/Wanita maupun Tamtama.

25 Casis lolos penentuan terakhir (Pantukhir) daerah terdiri dari 14 Caba pria, 5 Cabawan, dan Tamtama 6 orang putra putri terbaik yang akan bersaing di pusat untuk menjadi anggota TNI AL.


Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djamika menyatakan Casis yang lolos pada seleksi kali ini meliputi tahapan  tes pemeriksaan administrasi, tes pemeriksaan kesehatan, tes psikologi, tes kesamaptaan jasmani, dan mental ideologi selanjutnya bagi Casis yang lolos akan kami kirim ke malang nanti.

"Mereka akan bersaing di malang, dari seluruh Casis lolos di antaranya caba pria 4 cabawan 2 dan Tamtama 4 selanjutnya dari masing-masing Casis akan berkompetisi secara sehat," ujarnya.

Hadir dalam giat tersebut Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika, Wadan Lantamal X Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, Para Asisten, Katim Mi Asintel Lantamal X Kolonel Laut (E) Sadikin rijali Katim Rikmin Letkol Laut (KH) Djoko Imam Pambudi, S. Pd, Katim Jas Mayor Laut (KH) Hadi Wjaya, S.P.d., M.PD, Katim Kes Mayor Laut (K) Suharmen, A.MK, Dokter Lettu Laut (K) dr Sujek Miko.

Sumber : Dispen Lantamal X
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pantukhirda Caba PK Pria/Wanita dan Catam PK TNI AL Gelombang II Panda X Jayapura Tahun 2019

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan