-->

Selasa, 10 September 2019

Satresnarkoba Polres Lebak Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkoba



SERANGTIMUR.CO.ID, LEBAK | Polres Lebak Unit 1 Satresnarkoba berhasil ungkap kasus tindak pidana Narkoba. Pada Minggu (08/09/2019) sekira pukul 17.15 WIB, di sebuah wilayah perkebunan kelapa sawit yang beralamat di kompleks PKS Desa Leuwih ipuh, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten.

"Benar, anggota Satresnarkoba Polres Lebak telalah melakukan penangkapan terhadap UB dan AH. Saat dilakukan penggeledahan, di badan dan kendaraan milik UB terdapat barang haram sabu," kata Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, Selasa (10/9/2019).

Dani menjelaskan, ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah Handpnone merek Samsung J7 Pro warna Gold dan 1 (satu) unit Hp Samsung J7 pro warna gold sebagai alat komunikasi untuk transaksi Narkotika golongan 1 jenis sabu.

Menurutnya, selain berhasil mengamankan 1 (satu) bungkus bekas rokok Marlboro merah berisikan 1 (satu) bungkus plastik bening yang berisi narkotika golongan 1 jenis sabu yang disimpan di saku celana belakang.

"Selanjutnya untuk kepentingan penyidikan, tersangka dan barang bukti telah kita amankan di Polres Lebak Polda Banten," tukasnya.

(Rls)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Diapresiasi Pelaku UMKM, Ratu Tatu Dihadiahi Kue Gulacir

SERANG | Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah terus mendapatkan apresiasi dari masyarakat di sela-sela kampanye pilkada Kabupaten Serang....

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa