Sosok Brigpol Suprapto, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran, Laksanakan Sambang Duka ke Rumah Warga

serangtimur.co.id
Sabtu, September 28, 2019 | 20:46 WIB Last Updated 2019-09-28T13:46:08Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Brigpol Suprapto anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten melakukan sambang duka terhadap salah satu warga yang meninggal dunia dan membantu keluarga almarhum rumah Bapak Asiman di Kampung Baruan, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Sabtu (28/9/2019).

Selain melakukan sambang ke rumah duka, Brigpol Suprapto juga mendo'akan almarhumah semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT.

"Tadi saya juga ikut serta mengawal jenazah saat dibawa ke pamakaman," ujar Brigpol Suprapto.

Diketahui, Suprapto dikenal warga Desa Sindangsari dan Desa Sindangheula, sebagai sosok Bhabinkamtibmas yang baik, empati, ramah dan rajin turun ke Desa binaan untuk silaturahmi dan membantu warga.


Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.I.K., melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM menyampaikan, bahwa atas nama pribadi dan Polri turut bela sungkawa, semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga diberi ketabahan.

"Kami sampaikan duka atas meninggalnya salah satu warga di Desa binaan. Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dan bagi keluarga diberikan ketabahan," ucap Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan.

Sementara itu, pihak keluarga duka menyambut baik, serta mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Polri yang telah membantu, mendo'akan hingga mengantarkan ke tempat pemakaman bersama warga lainnya.

"Alhamdulillah, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Jajaran Polres Serang Kota, dalam hal ini Brigpol Suprapto. Semoga ini menjadi amal ibadah dan Polri semakin dipercaya oleh masyarakat," tukasnya.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosok Brigpol Suprapto, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran, Laksanakan Sambang Duka ke Rumah Warga

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan