Babinsa Desa Cikande Serda H. Mulyadi, Laksanakan Peresmian dan Pemberian Nama Musholla

serangtimur.co.id
Kamis, Oktober 31, 2019 | 20:24 WIB Last Updated 2019-10-31T13:24:33Z


SARANGTIMUR.CO.ID, TANGERANG | Babinsa Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Serda H Mulyadi, SE., MM melaksanakan Kegiatan Peresmian dua Musholla dan Pemberian nama Musholla Al Haadii, di Kampung Pajagan RT 05/05 dan di kantor Posmil Jayanti, Desa Cikande Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang-Banten, Rabu (30/10/2019).

Dalam sambutannya, Serda H. Mulyadi meminta, agar jaga dan rawatlah tempat ibadah umat muslim (Musholla Al haadii). Yang lebih pentingnya lagi isi serta pergunakan musholla ini untuk kegiatan keagamaan seperti, ibadah shalat, pengajian anak-anak, pangajian ibu-ibu, pangajian bapak-bapak, dan kegiatan keagamaan lainnya ataupun untuk kegiatan kemasyarakatan seperti musyawarah masyarakat.


"Jangan pernah berhenti untuk beribadah kepada yang maha kuasa  (Allah SWT), dan berbagi rezeki terhadap sesama hamba/manusia," ujarnya, dalam sambutan.

H. Munyadi menambahkan, dengan Rido dan ikhlas hanya niat yang tulus dan ikhlas, Insyaallah, Allah SWT yang akan membalasnya dengan beribu ribu pahala dan hidayahnya.


"Semoga Musholla ini dapat bermanfaat bagi kita semu, terutama bagi kaum muslim. Amin," imbuhnya.

Nampak hadir dalam kegiatan peresmian Musholla, Anggota Koramil 13/Csk, ketua MUI Kecamatan Jayanti, ketua DMI Kecamatan Jayanti, ketua Islamic Centre (IC) beserta pengurus dan anggotanya serta para toga dan tomas Kecamatan Jayanti.

(Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Desa Cikande Serda H. Mulyadi, Laksanakan Peresmian dan Pemberian Nama Musholla

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan