Beri Dukungan, Dansat Brimob Polda Banten Jenguk Anggotanya yang Sakit



SERANGTIMUR.CO.ID, JAKARTA | Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian pimpinan kepada anggota, ditengah tengah kesibukannya, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, menjenguk anggotanya yang sakit yang dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur.

Salah satu anggota yang sakit dan mendapatkan perawatan tim medis tersebut yaitu Bripda Yanda anggota Satbrimob Polda Banten BKO Polda Metro Jaya. Dengan adanya dukungan moril dari Dansat Brimob Polda Banten kepada personel, hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan untuk mempererat tali silaturahmi.

"Kita ini adalah keluarga besar Satbrimob Polda Banten. Baik keluarga saya di rumah ataupun di kantor. Saya punya banyak anggota, dan itulah keluarga besar saya," ujar Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza, Rabu (09/10/2019).

Rezza menambahkan, berharap dan berdo'a, agar anggotanya segera diberi kesembuhan dan lekas sehat kembali.

“Kami semua anggota dari Satbrimob Polda Banten, mendo'akan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala," tukasnya.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar