Cegah Ajakan Demo Terhadap Pelajar, Kapolsek Ciruas Berikan Himbauan kepada Siwa SMAN 1 Ciruas

serangtimur.co.id
Selasa, Oktober 01, 2019 | 14:01 WIB Last Updated 2019-10-01T07:02:34Z
Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno, saat memberikan himbauan kepada para siswa SMA N 1 Ciruas


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Kepolisian Sektor Ciruas Polres Serang melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada siswa SMA N 1 Ciruas tentang maraknya keikutsertaan beberapa pelajar untuk ikut demo ke Jakarta, Senin (30/09/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno mengatakan, kunjungannya selaku Kapolsek Ciruas beserta jajaran, dalam rangka pendekatan dan menghimbau kepada para siswa/i SMA N 1 Ciruas, untuk tidak ikut-ikutan berangkat ke Jakarta atau wilayah lainnya, untuk tidak mengikuti aksi demo dan tindak lain yang dapat mengurangi diri sendiri dan orang lain.

"Aksi demo tidak diperkenankan bagi para pelajar, apalagi aksi tersebut dapat merugikan diri sendiri. Dan jangan mudah percaya berita bohong atau informasi yang tidak jelas sumbernya yang beredar di media sosial," kata Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno.


Kompol Sukirno, mengingatkan anak sekolah lebih baik fokus belajar, mengikuti setiap mata pelajaran dengan seksama, dalam rangka menuntut ilmu dan menyambut masa depan yang gemilang.

"Pada dasarnya mengeluarkan atau menyampaikan pendapat itu dilindungi oleh undang undang, namun harus sesuai peraturan yang berlaku, tidak anarkis dan provokatif," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA N 1 Ciruas M. Najih, mengucapkan terima kasih atas perhatian dari jajaran Polsek Ciruas kepada siswa SMA N 1 Ciruas. Menurutnya, himbauan yang di sampaikan oleh Kapolsek Ciruas sangat positif.

"Saran serta himbauan dan bimbingan dari jajaran Kepolisian dalam hal ini bapak Kapolsek Ciruas, tentunya sangat berguna untuk para siswa di SMAN 1 Ciruas. Kami ucapkan banyak terima kasih," tukasnya.

(Ans/01)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Ajakan Demo Terhadap Pelajar, Kapolsek Ciruas Berikan Himbauan kepada Siwa SMAN 1 Ciruas

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan