Jajaran Polres Serang Laksanakan Penjemputan terhadap 34 Pelajar yang Hendak Ikut Demo di Mapolresta Tangerang | serangtimur.co.id

Selasa, 01 Oktober 2019

Jajaran Polres Serang Laksanakan Penjemputan terhadap 34 Pelajar yang Hendak Ikut Demo di Mapolresta Tangerang



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Polres Serang melalui Personel Samapta Polres Serang melaksanakan penjemputan siswa sekolah yang akan mengikuti kegiatan unjuk rasa ke Jakarta di Mapolresta Tanggerang dengan jumlah 34 orang siswa, Senin (30/9/2019).

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK., MH., membenarkan perihal penjemputan terhadap 34 pelajar asal Kabupaten Serang dari Mapolresta Tangerang, yang diduga akan mengikuti aksi demo di Jakarta.


"Ya, kemarin  personel Samapta Polres Serang melaksanakan penjemputan terhadap 34 pelajar asal Kabupaten Serang, yang berhasil di gagalkan aksi keikutsertaan mereka untuk mengikuti aksi demo ke Jakarta, oleh jajaran Polresta Tangerang," ujar Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, Selasa (01/10/2019).

"Kita juga sudah lakukan pembinaan terhadap para pelajar tersebut. Dan sudah kita serahkan ke Polsek masing-masing dimana asal pelajar tersebut bersekolah," imbuhnya.


Untuk diketahui, 21 pelajar diserahkan ke Polsek Cikande  yankni siswa SMA 1 Cikande 17 siswa, SMP 45 Cikande 1 siswa, SMK prestasi 1 siswa dan SMP 92 B 3 siswa.

Untuk Polsek petir, siswa SMA Tunjung Teja 1 siswa, MTs Tunjung Teja 4 siswa dah Polsek Ciruas, siswa SMA Mendangili Ciruas 1 siswa dan sisanya diserahkan ke Polsek Cipocok Jaya, siswa SMK Prisma Serang Kota 5 siswa dan SMKN 5 serkot 1 siswa.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pemdes Ragas Masigit Salurkan BLT-DD Tahap 1

SERANG (STC) - Pemerintah Desa Ragas Masigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa