256 Personel Korem 064/MY dapat Kenaikan Pangkat | serangtimur.co.id

Selasa, 01 Oktober 2019

256 Personel Korem 064/MY dapat Kenaikan Pangkat



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Acara kenaikan pangkat diawali dengan laporan corp perwira dan pelantikan kenaikan pangkat bagi Bintara dan Tamtama, di Makorem 064/MY, Selasa (01/10/2019).

Setelah acara tersebut, dilanjutkan tradisi siraman air kepada personel yang naik pangkat. Hal ini menjadikan suasana haru dan bahagia, haru dalam suasana penuh keakraban bahagia karena anggota Korem 064/ MY mayoritas naik pangkat bagi yang sudah waktunya.

Komandan Korem 064/ MY, Kol Inf Windiyatno, didampingi ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Ny. Infita Windiyatno sangat antusias dengan acara ini, ucapan selamat, jabat tangan dan pelukan dari Danrem 064/ MY kepada yang naik pangkat tiada jarak seakan mata rantai yang tak terpisahkan, sangat dekat, penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.


"Tidak ada sekat antara saya dengan anggota," ucap Kolonel Inf Windiyatno.

Barangkali kunci inilah yang menjadikan Danrem 064/ MY Kol Inf Windiyatno dekat dengan anak buahnya demikian pula sebaliknya.

Untuk personel yang naik pangkat, Danrem 064/ MY mengingatkan bahwa hakekat kepangkatan dalam kehidupan militer merupakan perubahan status dalam bentuk simbol pangkat baru, yang mencerminkan adanya tuntutan perubahan berupa peningkatan tanggung jawab.

"Semakin tinggi pangkat berarti semakin tinggi pula tugas dan tanggung jawab yang harus di emban," kata Danrem 064/ MY.


Menurutnya, kenaikan pangkat merupakan wujud pengakuan dan penghargaan komando atas prestasi dan dedikasi yang telah di tunjukan selama ini dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai jabatan masing-masing.

"Jadilah prajurit yang dapat tampil sebagai sosok panutan yang dapat dibanggakan bagi satuan, keluarga serta lingkungan, dan juga harus mampu mengaktualisasikan makna pangkat yang disandang. Sekali lagi selamat kepada yang naik pangkat," pungkasnya.

Hadir dalam acara ini, Kasrem 064/MY Letkol Arh Syafa Susanto, Dandim 0602/ Serang Kolonel Inf Mudjiharto, para Kasdim jajaran Korem 064/ MY, para Kasi/ Pasi Korem 064/ MY, Para Pa/Ba/Ta Korem 064/MY serta Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi.

(Penrem 064/ MY)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pakai Protokol Kesehatan, Pemkab Serang Batasi Halalbihalal

SERANG (STC) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tetap menjaga tradisi halalbihalal pada awal masuk kerja setelah libur Idul Fitri. ...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa