Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya, Monitoring Kegiatan Saka Bhayangkara di SMAN 6 Kota Serang



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten melalui dua anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Henry Jayusman dan Brigpol Edwin Yoga melaksanakan monitoring kegiatan saka Bhayangkara di SMAN 6 Kota Serang, Senin (30/9/2019).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Supriyanto mengatakan, giat yang di laksanakan oleh anggotanya adalah monitoring kegiatan para Saka Bayangkari dalam pembuatan gapura, Polsek Cipocok Jaya.

"Kegiatan yang dilaksanakan anggota kami selain monitoring adik-adik Saka Bhayangkara dalam pembuatan gapura Polsek Cipocok jaya yang di wakili oleh siswa/siswi SMA N 6 Kota Serang, petugas juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada mereka," kata Kompol Agus Supriyanto.

Agus menambahkan, kegitan yang dilakukan oleh para Saka Bhayangkara tersebut juga bentuk pembinaan mental, sehingga mereka (Saka) Bhayangkara dapat lebih mandiri dan memiliki jiwa patriotisme.

"Kita terus lakukan pembinaan kepada masyarakat, terutama kepada generasi muda. Agar mereka dapat lebih mencintai NKRI," imbuhnya.

(Rls/01)

Posting Komentar

0 Komentar