Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya, Monitoring Kegiatan Saka Bhayangkara di SMAN 6 Kota Serang

serangtimur.co.id
Selasa, Oktober 01, 2019 | 10:20 WIB Last Updated 2019-10-01T03:20:59Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten melalui dua anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Henry Jayusman dan Brigpol Edwin Yoga melaksanakan monitoring kegiatan saka Bhayangkara di SMAN 6 Kota Serang, Senin (30/9/2019).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Supriyanto mengatakan, giat yang di laksanakan oleh anggotanya adalah monitoring kegiatan para Saka Bayangkari dalam pembuatan gapura, Polsek Cipocok Jaya.

"Kegiatan yang dilaksanakan anggota kami selain monitoring adik-adik Saka Bhayangkara dalam pembuatan gapura Polsek Cipocok jaya yang di wakili oleh siswa/siswi SMA N 6 Kota Serang, petugas juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada mereka," kata Kompol Agus Supriyanto.

Agus menambahkan, kegitan yang dilakukan oleh para Saka Bhayangkara tersebut juga bentuk pembinaan mental, sehingga mereka (Saka) Bhayangkara dapat lebih mandiri dan memiliki jiwa patriotisme.

"Kita terus lakukan pembinaan kepada masyarakat, terutama kepada generasi muda. Agar mereka dapat lebih mencintai NKRI," imbuhnya.

(Rls/01)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Cipocok Jaya, Monitoring Kegiatan Saka Bhayangkara di SMAN 6 Kota Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan