Dalam Rangka HKGB ke 67, Bhayangkri Banten Gelar Tabur Bunga di TMP Ciceri Kota Serang

serangtimur.co.id
Rabu, Oktober 30, 2019 | 20:05 WIB Last Updated 2019-10-30T13:05:39Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkri (HKGB) ke 67 tahun 2019, Bhayangkri Banten menggelar tabur bunga di Makam Taman Pahlawan (TMP) Ciceri, Kota Serang-Banten, Rabu (30/10/2019).

Nampak ketua Bhayangkri Banten Ny Niken Tomsi, Ketua Bhayangkri Cabang Serang Ny Widya Indra Gunawan dan para Bhayangkri lain ikut dalam kegiatan tabur bunga tersebut.

"Hari ini, kami dan semua Bhayangkri Banten melaksankan tabur bunga di Makam Taman Pahlawan (TMP) Ciceri, dalam rangka Hari Gerak Kesatuan Bhayangkri (HKGB) ke 67," kata ketua Bhayangkri Banten Ny Niken Tomsi, usai melaksanakan kegiatan tabur bunga.


Menurutnya, hal tersebut dilakukan guna memberikan rasa hormat terhadap para pahlawan yang telah berjasa kepada bangsa Indonesia. Maka patut untuk kita hormati, apalagi jelang hari pahlawan 10 November mendatang.

Sementara itu, Ketua Bhayangkri Cabang Serang Ny Widya Indra Gunawan mengungkapkan, pada HKGB ke 67 tahun 2019 Bhayangkri Banten bukan hanya melaksanakan kegiatan sosial dan lainya. Kali ini, juga melaksanakan kegiatan tabur bunga di TMP Ciceri Kota Serang.

"Tujuan kami, selain mempererat hubungan antara Bhayangkri, tabur bunga ini sebagai bentuk penghormatan sekaligus penghargaan yang setinggi-tingginya bagi para pahlawan kita," ujar Widya Indra Gunawan.

"Semoga pada peringatan HKGB ke 67 ini dapat menjadikan makna tersendiri. Baik bagi seluruh Bhayangkri Banten serta para suami dalam menjalankan tugas sebagai prajurit Bhayangkra," tukasnya.

(Ans/01)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka HKGB ke 67, Bhayangkri Banten Gelar Tabur Bunga di TMP Ciceri Kota Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan