-->

Rabu, 30 Oktober 2019

Dalam Rangka HKGB ke 67, Bhayangkri Banten Gelar Tabur Bunga di TMP Ciceri Kota Serang



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkri (HKGB) ke 67 tahun 2019, Bhayangkri Banten menggelar tabur bunga di Makam Taman Pahlawan (TMP) Ciceri, Kota Serang-Banten, Rabu (30/10/2019).

Nampak ketua Bhayangkri Banten Ny Niken Tomsi, Ketua Bhayangkri Cabang Serang Ny Widya Indra Gunawan dan para Bhayangkri lain ikut dalam kegiatan tabur bunga tersebut.

"Hari ini, kami dan semua Bhayangkri Banten melaksankan tabur bunga di Makam Taman Pahlawan (TMP) Ciceri, dalam rangka Hari Gerak Kesatuan Bhayangkri (HKGB) ke 67," kata ketua Bhayangkri Banten Ny Niken Tomsi, usai melaksanakan kegiatan tabur bunga.


Menurutnya, hal tersebut dilakukan guna memberikan rasa hormat terhadap para pahlawan yang telah berjasa kepada bangsa Indonesia. Maka patut untuk kita hormati, apalagi jelang hari pahlawan 10 November mendatang.

Sementara itu, Ketua Bhayangkri Cabang Serang Ny Widya Indra Gunawan mengungkapkan, pada HKGB ke 67 tahun 2019 Bhayangkri Banten bukan hanya melaksanakan kegiatan sosial dan lainya. Kali ini, juga melaksanakan kegiatan tabur bunga di TMP Ciceri Kota Serang.

"Tujuan kami, selain mempererat hubungan antara Bhayangkri, tabur bunga ini sebagai bentuk penghormatan sekaligus penghargaan yang setinggi-tingginya bagi para pahlawan kita," ujar Widya Indra Gunawan.

"Semoga pada peringatan HKGB ke 67 ini dapat menjadikan makna tersendiri. Baik bagi seluruh Bhayangkri Banten serta para suami dalam menjalankan tugas sebagai prajurit Bhayangkra," tukasnya.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa