Hadiri FGD, Kapolsek Pabuaran : Mari Wujudkan Dinamika Kamtibmas yang Aman dan Kondusif



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Lakukan mencegah aksi terorisme dan radikalisme serta berita Hoax guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkades dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024, Ditbinmas Polda Banten melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) di aula Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Serang, Kamis (3/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten bersama Bhabinkamtibmas, hadir mewakili Kapolsek dan mendampingi tim dari Ditbinmas Polda Banten.

Pada acara FGD tersebut dihadiri oleh Camat Gunungsari dan Staf, Kepala Desa (Kades) Gunungsari dan Staf, Tokoh Agama (Toga), Tokoh masyarakat (Tomas) serta Warga masyarakat.

"Terima kasih atas partisipasi dan kerjasama yang baik dari semua pihak disini, sehingga FGD ini yang bertujuan untuk sosialisasi, diskusi serta pererat silaturahmi dan kemitraan Polri dengan Masyarakat dapat terlaksana dengan baik," ucap Ketua Tim Focus Group Discussion (FGD) Polda Banten AKBP Wahyu saat membuka acara yang di laksanakan.

Sementara itu Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kapolsek Pabuaran, AKP Yudha Hermawan mengatakan, bahwa momen tersebut sangat baik. Guna menciptakan Sinergisitas, dan strategis dalam rangka wujudkan program Polri pada bidang Polmas dengan unsur utama yaitu kemitraan dan pemecahan masalah.

"Dengan eksistensi Polri ini, diharapkan dapat ciptakan masyarakat sebagai basis deteksi, tingkatkan kepedulian sosial, kesadaran hukum, persatuan dan tidak mudah terprovokasi serta terwujudnya dinamika kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan.

(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar