Jelang Pelaksanaan Pilkades Serentak 2019, Muspika Baros Laksanakan Patroli Dialogis

serangtimur.co.id
Selasa, Oktober 29, 2019 | 13:32 WIB Last Updated 2019-10-29T06:32:34Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jelang pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019, Jajaran Muspika Kecamatan Baros melaksanakan Patroli Dialogis kepada 5 orang Calon Kepala Desa Baros, Senin (28/10/2019).

Turut serta dalam kegiatan tersebut Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH, Ketua PPK Kecamatan Baros Safar, S.Pd, Danramil Baros Kapten Andang Rohadi, Kanit Sabhara Polsek Baros Ipda Erlani, Anggota PPK Ajat Sudrajat, Ketua PPD Desa Baros, Mayzuraples dan Bhabinkamtibmas Desa Baros Brigadir Erwin.

Kaposek Baros AKP Iip Setiadi, SH mengatakan, dalam patroli dialogis tersebut, Muspika Kecamatan Baros melaksanakan kunjungan kepada para Calon Kepala Desa yang berada di wilayah Desa Baros, Kecamatan Baros.


"Kami menghimbau kepada seluruh calon kepala Desa agar senantiasa menjaga kondusifitas dalam hal keamanan. Baik dalam tahapan kampanye maupun pada saat hari pemilihan serta pasca pemilihan guna menciptakan wilayah Kecamatan Baros yang aman dan damai," kata AKP Iip Setiadi, Selasa (29/10/2019).

Pihaknya juga meminta kepada seluruh masyarakat agar jadikan pilkades ini sebagai ajang silaturahmi kepada semua element masyarakat agar terciptanya pesta demokrasi di tingkat Desa yang menjungjung tinggi perbedaan agar persatuan dan persatuan tetap terjaga.

"Mari kita sama-sama jaga kamtibmas. Jadikan Pilkades ini sebagai ajang silaturahmi untuk memilih pemimpin yang berkualitas," tukasnya.

(Ans/01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pelaksanaan Pilkades Serentak 2019, Muspika Baros Laksanakan Patroli Dialogis

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan