Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polsek Baros Besama Muspika dan Tokoh Masyarakat Gelar Do'a Bersama

serangtimur.co.id
Jumat, Oktober 18, 2019 | 16:30 WIB Last Updated 2019-10-18T09:30:05Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019- 2024 (Ir.H.Joko Widodo dan Kh.Maruf Amin), Jajaran Polsek Baros bersama Koramil Baros serta para tokoh masyarakat, menggelar do'a bersama di Masjid jami Al - Hidayah, Kampung Sumur Peteuy, Desa Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Jum'at (18/10/2019).

Do'a bersama tersebut dihadiri oleh Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH, Danramil Baros Kapten Andang dan tokoh agama serta tokoh masyarakat Desa Baros yang dipimpin oleh Ustd. Damanhuri.


"Adapun Do'a bersama yang kami gelar ini dalam rangka kelancaran pelantikan Presiden terpilih sekaligus kelancaran dalam pelaksanaan Pilkades serentak di Kecamatan Baros pada tanggal 03 November 2019 mendatang," kata Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, usai do'a bersama.

Ia menambahkan, kepada seluruh masyarakat agar ikut mendo'akan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta ikut menjaga Kamtibmas. Terutama di wilayah hukum Polsek Baros.

"Kiranya kita sama-sama jaga bangsa ini. Dan semoga do'a yang kita panjatkan, senantiasa di berikan rahamat dari Allah SWT," imbuhnya.

(Ans/01)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polsek Baros Besama Muspika dan Tokoh Masyarakat Gelar Do'a Bersama

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan