-->

Jumat, 18 Oktober 2019

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polsek Baros Besama Muspika dan Tokoh Masyarakat Gelar Do'a Bersama



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019- 2024 (Ir.H.Joko Widodo dan Kh.Maruf Amin), Jajaran Polsek Baros bersama Koramil Baros serta para tokoh masyarakat, menggelar do'a bersama di Masjid jami Al - Hidayah, Kampung Sumur Peteuy, Desa Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Jum'at (18/10/2019).

Do'a bersama tersebut dihadiri oleh Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH, Danramil Baros Kapten Andang dan tokoh agama serta tokoh masyarakat Desa Baros yang dipimpin oleh Ustd. Damanhuri.


"Adapun Do'a bersama yang kami gelar ini dalam rangka kelancaran pelantikan Presiden terpilih sekaligus kelancaran dalam pelaksanaan Pilkades serentak di Kecamatan Baros pada tanggal 03 November 2019 mendatang," kata Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, usai do'a bersama.

Ia menambahkan, kepada seluruh masyarakat agar ikut mendo'akan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta ikut menjaga Kamtibmas. Terutama di wilayah hukum Polsek Baros.

"Kiranya kita sama-sama jaga bangsa ini. Dan semoga do'a yang kita panjatkan, senantiasa di berikan rahamat dari Allah SWT," imbuhnya.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berita Terkini

SerangTimur.Co.Id

Wikipedia

Hasil penelusuran

Media Partner

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa