-->

Sabtu, 19 Oktober 2019

Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polres Serang Perketat Pengamanan di Sejumlah Stasiun KA



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kapolres Serang melalui Kapolsek Cikeusal AKP Mulyanto dan seluruh anggota Polsek Cikeusal melaksanakan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di sejumlah stasiun kereta api, salah satunya Stasiun KA Cikeusal, Sabtu (19/10/2019).

"Saya perintahkan kepala seluruh Kapolsek dan anggota agar tetap stand by di beberapa stasiun KA. Salah satunya di Stasiun KA Cikesal, dalam rangka mengantisipasi pemberangkatan masa atau anak sekolah yang akan melaksanakan demo ke Jakarta," kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, saat ditemui di Mako Polres Serang.

Indra menjelaskan, anggota yang bertugas di stasiun, selain melakukan pengamanan, tetapi berkomunikasi dengan masyarakat yang akan berangkat menuju ke arah Serang sampai ke arah Merak, demikian juga sebaliknya yang mau menuju ke arah Rangkas ataupun ke Jakarta.

"Alhamdulillah, dalam pengamanan tidak ditemukannya anak pelajar ataupun masyarakat yang akan berangkat ke Jakarta dalam rangka demo. Namun kami akan tetap standby di titik yang sudah ditentukan, hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden selesai dilaksanakan," jelasnya.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pemkab Serang Gelar Lebaran Anak Yatim dengan Sederhana

SERANG | Setiap tahun, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menggelar Lebaran Anak Yatim dengan menghadirkan sekira 1.000 anak yatim ke Pendopo...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa