Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres, Polres Serang Kota Gelar Latihan Dalmas

serangtimur.co.id
Sabtu, Oktober 19, 2019 | 18:42 WIB Last Updated 2019-10-19T11:42:42Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Dalam rangka kesiapan antisipasi gangguan kamtibmas menjelang, saat dan pasca Pelantikan Presiden dan Wapres Republik Terpilih periode 2019-2024 personel Polres Serang Kota yang tergabung dalam pleton Dalmas Satsamapta Polres Serang Kota melaksanakan Latihan Dalmas bertempat di halaman Mapolres Serang Kota, Sabtu (19/10/2019).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Abul Mafahir, SH., didampingi Kasat Sabhara Polres Serang Kota AKP Ate Waryadi, SH., menyampaikan, bahwa saat ini jajaran Polri sedang melaksanakan siaga, sehingga diperlukan kesiapan dari semua aspek agar tugas dan pelayanan berjalan optimal serta kamtibmas tetap aman, damai dan kondusif.

"Latihan ini sangat penting dan baik dilaksanakan oleh anggota Polri dan mensiasati waktu dan kegiatan satuan untuk aktifitas positif guna menjaga kesiapsiagaan, stamina prima, refleksi ilmu dan pemeliharaan kemampuan dasar Polri agar tetap terjaga rasa percaya diri, dan meminimalisir risiko dalam tugas serta dapat menunjang pembinaan dan operasional satuan," Kata Kabagops.

"Sejalan dengan dinamika agenda negara, ipoleksosbudkam dan peradaban masyarakat. Hal tersebut membawa konsekuensi untuk senantiasa siap personel, siap perlengkapan dan siap kemampuan," jelasnya.

Disela siaga, Kabagops didampingi Kasat Sabhara memimpin lagsung kegitan latihan Dalmas tersebut guna meningkatkan kemampuan personel untuk menunjang tugas Kepolisisan khususnya Pengamanan aksi unjuk rasa.

(Hms/red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres, Polres Serang Kota Gelar Latihan Dalmas

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan