-->

Senin, 28 Oktober 2019

Jelang Pilkades Serentak, Polsek Kramatwatu Gelar Silaturahmi Bersama Unsur Muspika dan Calon Kepala Desa



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kepolisian Sektor Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan silahturahmi dengan Muspika Kecamatan Kramatwatu dalam rangka memberikan himbauan Kamtibmas kepada Calon Kepala Desa Lebakwana, Mufti dan Dahlan, Senin (28/10/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kramatwatu AKP R. Moch Sofian, SH., Camat Kramatwatu Wawan Setiawan, Danramil Kramatwatu Kapten Inf Jackson Baey, Calon Kades Lebakwana, Timses Calon, Anggota Babinkamtibmas Polsek dan anggota Babinsa Koramil.

Camat Kramatwatu Wawan Setiawan Menyampaikan, bahwa Muspika mengapresiasi kegiatan Polsek dan Koramil dalam mengawas pelaksanaan tahapan Pilkades yang sampai saat ini masih berjalan dengan kondusif.

"Kami mohon pelaksanaan pada hari kampanye dan pelaksanaan hari tenang dapat menahan diri dan tidak terpancing untuk melakukan hal-hal yang tidak baik," katanya.

"Terimakasih untuk jajaran aparat keamanan untuk mengawasi jalannya Pilkades ini," imbuhnya.

Sementara ditempat yang sama, Kapolsek Kramatwatu AKP Raden Muhamad Sofian, SH., mengatakan, dengan adanya Pilkades ini ia berharap tidak ada yang terpecah belah karena semua punya niat baik untuk membangun desa agar lebih maju.


"Kepada para pedukung untuk menjaga situasi agar tetap kondusif karena dalam pelaksanaan Pilkades ini sama dengan Kompetisi akan ada yang menang dan yang kalah," jelasnya.

"Dan nanti hasilnya yang menang tidak boleh bereforia dan yang kalah harus bisa menerima, harus bisa meredam pendukung dan apabila ada hal-hal yang kurang baik agar berkonsultasi kepada panitia maupun panwas. Pada malam pelaksanaan tidak boleh ada sistem blok atau portal karena ini demokrasi sehingga tidak boleh memaksaan," paparnya.

Sedangkan, Komandan Koramil 02/06 Kramatwatu, Kapten Inf Jaksoan Beay mengharapkan untuk para pendukung terutama Tim agar tidak terprovokasi.

"Kita jaga keamanan dan ketertiban baik sebelum maupun sesudah  pelaksanaan Pilkades. Tujuan kita satu untuk Lebakwana. Kami titip anggota Kami Bhabinsa dan Bhbinkamtibmas karena mereka memiliki tugas berat yanh menyentuh langsung kepada masyarakat," harapnya.

Calon Kades Lebakwana, Dahlan memastikan bahwa untuk Desa Lebakwana dijamin aman dan kondusif.

"Insyaallah aman dan tidak akan terpancing, terutama tim kita, karena saya juga selalu menyampaikan apabila ada hal-hal yang kurang berkenan agar diselesaikan dengan aturan prosedur yang berlaku," tegasnya.

Calon Kades Lebakwana, Mufti selalu memberikan himbauan kepada tim dan pendukungnya untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif.

"Kami tidak akan melakukan hal-hal yang merugikan dan apabila ada yang kurang berkenan kami akan selesaikan sesuai aturan," pungkasnya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

M. Gunawan: Appraisal Sangat Menunjang Program Perbumma Adat Nusantara

JAKARTA | Dunia Usaha sekarang sangat terpengaruh oleh adanya Virus corono (covid-19), namun uniknya, Appraisal (Jasa Penilaian) justru tet...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa