Pelaksanaan Baros Festival Berjalan dengan Kondusif

serangtimur.co.id
Senin, Oktober 28, 2019 | 12:36 WIB Last Updated 2019-10-28T05:36:03Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Pelaksanaan Baros Festival dalam Rangka Sumpah Pemuda di Lapangan Sukamanah Kecamatan Baros, dengan tema "Gema Pemuda Anti Narkoba" berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

Berbagai kegiatan Baros Festival diisi dengan penampilan pentas budaya dan  seni serta berdirinya stand UMKM se Kecamatan Baros, Minggu (27/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi, SH selaku Padal dalam kegiatan tersebut memberikan himbauan secara langsung kepada pihak panitia, agar sama-sama menjaga Kamtibmas dalam pelaksanaan Baros Festival, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.


"Alhamdulilah sampai hari terakhir Barfest (Baros Festival) ini dapat berjalan sebagai mana yang diharapkan. Namum pada malam penutupan yang menyajikan musik ini, agar para penonton tetap didalam koridor yang baik apabila ingin berjoget sehingga acara dapat berjalan dengan aman," kata Kapolsek Baros AKP Iip Setiadi.

Dirinya, juga meminta, pihak panitia untuk turut serta dapat menjaga situasi keamanan dalam kegiatan ini, yang tentunya selalu mengingatkan kembali terhadap penonton atau pengunjung  bahwa acara ini merupakan acara yang diprakasai oleh para pemuda se Kecamatan Baros dengan tujuan Baros harus bersih dari zona serta kegiatan ini harus berlangsung aman, tertib dan terkendali.

Adapun dalam penutupan Barfest ini ditutup oleh penampilan Band Rumput Hijau Band Lokal serta deklarasi anti narkoba dari panitia. Dan rangkaian kegiatan Barfrst tersebut selesai pada jam 22.45 WIB, berjalan dengan aman dan lancar.

(Ans/01)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelaksanaan Baros Festival Berjalan dengan Kondusif

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan