-->

Senin, 28 Oktober 2019

PPD Mandaya Adakan Kegitan Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Mandaya



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Panitia Pemilihan Desa (PPD) Desa Mandaya, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, melaksanakan kegiatan penyampaian visi dan misi Calon Kepala Desa Mandaya periode 2019 -2025 yang bertempat di Balai Desa Mandaya, Senin (28/10/2019) siang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Muspika Kecamatan Carenang, seluruh Calon Kepala Desa Mandaya, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pendukung setiap calon kepala Desa.

Ketua Panitia Pemilihan Desa (PPD) Mandaya, Atourrohmat, SE ketika ditemui disela - sela acara mengharapkan kegiatan ini lancar sampai selesai tanpa halangan sedikitpun.

"Harapan kami panitia pemilihan desa, mulai dari tahapan-tahapan sebelum dan selanjutnya tercipta pemilihan yang tertib, aman dan damai sampai hari pelantikan kepala desa terpilih nanti," ucapnya.

Atourrohmat menambahkan, jangan sampai ada perselisihan untuk para pendukung calon kepala desa, kita semua harus saling mendukung agar acara demokrasi pemilihan kepala desa yang akan diselenggarakan pada tanggal 03 Nopember mendatang, berjalan dengan sukses.

"Semoga tidak ada gejolak berkelanjutan setelah kepala desa terpilih nanti dalam menjalankan kepemerintahannya. Serta sayang mengharapkan kepada semua warga masyarakat Desa Mandaya saling mendukung," tambahnya.

Ditempat yang sama, pelaksana tugas Kepala Desa Mandaya, Yasin mengharapkan kepada seluruh calon kepala desa dapat memberikan dan meyakinkan masyarakat dalam penyampaian visi dan misi ini.

"Dengan adanya kegiatan penyampaian visi dan misi ini, masyarakat mengetahui program yang dicanangkan oleh calon kepala desa. Selain itu, jangan lupa memilih pada hari pemilihan nanti. Semoga semua pelaksana Pilkades diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik," katanya.

Terpisah, tokoh masyarakat Kampung Mandaya, Desa Mandaya, Ustadz Syamsudin mengharapkan hasil dari acara ini dapat meningkatkan dan mewujudkan dari visi dan misi para calon kepala desa.

"Sikap kedewasaan dari pendukung harus fear, serta beda pilihan itu biasa, yang terpenting jaga kebersamaan dan kerukunan sesama warga masyarakat. Serta untuk semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkades ini, daapt bekerja dengan funsinya," harapnya.

Sementara itu, dalam pelaksanaan kegiatan penyampaian visi dan misi yang diadakan oleh Panitia Pemilihan Desa (PPD) Mandaya,Kecamatan Carenang, calon kepala desa nomor urut 03 Jakaria tidak bisa hadir dalam acara tersebut, dikarenakan Jakaria sedang berada diluar kota.

(Cecep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Dadung Heri Setyo : KUP Suta Nusantara Gagas Terbentuknya Perbumma Adat Nusantara

JAKARTA | Gagasan atau ide terbentuknya Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (Perbumma) Adat Nusantara, adalah buah dari hasil diskusi ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa